Harga Hp Oppo R1



Daftar harga hp oppo r series murah terbaru dan terlengkap di indonesia. Yang terbaru dari handphone hp oppo.

Harga Diskon Ts Hp Oppo R829 Layar Sentuh Touchscreen Sparepart Handphone R1 termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 96.000,00

Beli Sekarang

Untuk versi ram 6gb belum masuk secara resmi ke indonesia jika masuk dapat di pastikan versi 6 gb bakalan dijual lebih murah kita tunggu saja update informasi selanjutnya dari oppo.

Harga hp oppo r1. Sementara itu untuk layarnya sendiri akan disokong dengan teknologi ips lcd berdiaginal 50 inch. Harga oppo r1 dipasaran dibanderol sekitar rp 4 jutaan sementara untuk harga second oppo r1 dibanderol rp 3 jutaan. Bandingkan harga produk yang paling up to date dan cari penawaran terbaik.

Memang sangat wajar jika ponsel ini dijual dengan harga tinggi karena ponsel yang mengusung sistem operasi jelly bean ini memiliki spek yang lumayan tinggi sehingga kebutuhan pengguna akan ponsel kelas menengah sudah terpenuhi. Harga oppo r17 pro. Salah satu produk andalannya saat ini adalah oppo.

Tak heran bila ponsel asal china ini berani memasang harga beli yang tinggi. Kami mengumpulkan data handphone hp oppo untuk december 2019. Sebagai smartphone kelas flagship harga baru oppo r17 pro adalah rp 8799000 dengan memori internal 128 gb serta ram 8 gb.

A5 2020 a9 2020 dan a7 paling dilihat bulan lalu. Harga oppo r series ini dikumpulkan dari ribuan toko online terkemuka seperti lazada tokopedia bukalapak dan blibli serta ribuan toko offline di pusat perbelanjaan gadget terlengkap seperti roxy mas dan mangga dua. Tercatat bodi dari hp oppo r1 ini memiliki ukuran sebesar 1427 x 704 x 71 mm dengan bobot 140 gram.

Oppo r1 ternyata didesain dengan sangat meyakinkan itu bisa kita lihat dari bodinya yang terbilang tipis. Oppo semakin menegaskan komitmennya dengan memproduksi ponsel kelas mengenah ke atas dengan kualitas yang prima. Yang paling dilihat.

Produk apa yang populer. Kalau anda mencari jawabannya anda berada di tempat yang tepat.

Harga Khusus Oppo R11 Ori Earphone Putih Headset HP R9 R1 R7S R7 termasuk dalam kategori Elektronik dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 78.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA ORIGINAL Charger Hp Oppo Realme Casan Carger Real me 2 Pro C1 N1 R1 F3 termasuk dalam kategori Elektronik Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 85.000,00

Beli Sekarang

Harga Grosir Original Charger Hp Oppo Realme Casan Carger Real Me 2 Pro C1 N1 R1 F3 termasuk dalam kategori Charger dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 102.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter