Harga Laptop Acer 2 Jutaan



Laptop gaming terbaik dan murah harga rp 2 jutaan pertama ini datang dari toshibatoshiba satellite u505 t6570 merupakan laptop yang terbilang lawas. Meski begitu performa yang dihasilkan oleh laptop satu ini tidak kalah menarik.

Laptop Acer Murah Harga 2 Jutaan - E1-431 Mulus Normal Jaya termasuk dalam kategori Laptop dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.100.000,00

Beli Sekarang

Daftar harga laptop acer murah selanjutnya adalah acer aspire seri e5 dimana laptop dengan spek yang sudah cukup apik ini akan dibandrol dengan harga 43 jutaan.

Harga laptop acer 2 jutaan. Pasalnya ia dipersenjatai dengan amd ryzen 3 220u dengan konfigurasi cpu 2 core 4 threads berkecepatan 34 ghz. Bahkan brand brand besar seperti asus lenovo dan acer juga mempunyai lini seri laptop dengan harga 2 jutaan tersebut. Pilihan merk dan seri laptop murah inipun sekarang sangat beragam.

Karena kali ini saya ingin membagikan artikel yang mungkin akan bermanfaat untuk kita nantinya. Keberadaan notebook tentu belum bisa digantikan sepenuhnya oleh hand phone. Dengan harga murah yakni sekitar 2 jta atau lebih sedikit misalnya kita sudah bisa mendapatlkan sebuah laptop dengan ram 2 gb dan hardisk 500 gb.

Ulasan lengkap 5 laptop acer harga 4 jutaan terbaik dan terlaris 2019. Pasalnya ram yang tersemat sudah berkapasitas 4 gb. Semoga dalam keadaan yang baik baik ya hehe d.

Kebutuhan laptop di kalangan mahasiswa dan pelajar memang sangat tinggi hal ini dikarenakan mahasiswa biasanya membutuhkan laptop untuk kuliah praktikum mengerjakan tugas dan juga sebagai sarana hiburan di kostan. Laptop gaming murah 5 jutaan berkeinginan membeli sebuah notebook tapi mempunyai tarif tidak terlalu banyak. Secara spesifikasi laptop ini memang sangat bisa di andalkan baik untuk gaming maupun untuk kebutuhan basic.

Daftar harga laptop 2 jutaan semua merk. Didukung juga dengan grafis terintegrasi radeon vega 3. Umumnya laptop yang dijual di kisaran harga 2 jutaan merupakan laptop dengan layar di bawah 12 inch atau tipe laptop hybrid 2 in 1 pcapapun jenisnya laptop dengan rentang harga 2 jutaan tentu merupakan jenis laptop yang cukup banyak dicari karena harganya yang murah.

Laptop acer jadi salah satu pilihan tepat yang bisa sahabat arena beli untuk kebutuhan komputasi sehari hari. Laptop asus harga 2 jutaan yang bagus dan cocok untuk mahasiswa itu laptop asus tipe apa dan berapa harganya. Untuk membantumu dalam menemukan laptop murah dan berkualitas yang sesuai dengan kriteriamu itu disini yatekno telah menyaring 16 laptop harga 2 jutaan terbaik 2020 yang.

Nah jika saat ini kamu sedang membutuhkan laptop yang murah namun memiliki spek yang mumpuni untuk kebutuhan multitasking maupun office mungkin laptop seharga 2 jutaan dirasa sudah cukup untuk kebutuhanmu tersebut. Halo gimana kabarnya semua. Informasi daftar harga laptop 2 jutaan lengkap dan termurah.

Temukan list paling murah laptop untuk recording tegal. Di pasaran laptop saat ini nama acer sudah tak perlu diragukan lagi. Laptop harga 5 jutaan dari acer ini memiliki performa yang mumpuni untuk multitasking maupun desain grafis.

Kinerja grafisnya ini terbilang cukup memadai untuk bermain game. Tenang saja sebagian anjuran laptop murah dengan spesifikasi bersaing berikut ini dapat menjadi opsi.


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter