Harga Oppo F3 Black Edition



Sayangnya smartphone dengan dual front selfie camera tersebut hanya tersedia dalam varian warna gold. Harga oppo f3 black edition terbaru.

BANTING HARGA Softcase Silicone Slim Black Edition Oppo F3 Dan F3 Plus termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 26.000,00

Beli Sekarang

Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Harga oppo f3 black edition. Menepati janjinya oppo pun telah mengeluarkan varian spesial f3 plus yakni black edition. Lihat juga spesifikasi promo dan review oppo f3 plus hitam di sini. Sebelumnya oppo telah merilis smartphone flagship perdana 2017 bertajuk f3 plus pada 23 maret lalu.

Harga oppo f3 black edition spiderman harga smartphone 4g oppo f3 black edition spiderman terbaru di indonesia berdasarkan informasi yang laptophia blog himpun adalah rp 4099000 atau tepatnya rp 41 juta. Kamu bisa langsung mencari harga oppo f3 di iprice untuk mencari harga oppo f3 dari semua e commerce terpercaya seperti lazada bukalapak shopee tokopedia. Daftar harga ponsel tabletsmartphone oppo f3 plus hitam baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Harga f3 plus black edition ini dijual dengan harga yang sama dengan varian emas yakni rp6499000. Oppo resmi menutup keran pemesanan perangkat spesial f3 reza rahadian limited edition pada jumat 166 yang lalu. Harga oppo f3 plus black edition spesifikasi lengkap tak mau kalah dengan smartphone vivo yang sebelumnya sudah menghadirkan sebuah hp android yang memiliki kemampuan dual kamera sefieternyata oppo juga menghadirkan hp android terbarunya yang mengusung fitur dual kamera depan atau dikenal dengan sebutan dual kamera selfie.

Sementara kekurangan oppo f3 adalah belum mendukung fast charging dan baterai yang non removable. Melihat harga dan spesifikasi yang ditawarkan ponsel oppo f3 black edition spiderman. Home coming ini memang terdangar agak mahal.

Oppo mobile setelah melihat tanggapan responsif dari pada konsumen pecinta gadget dengan smartphone selfie expert terbaru yang bernama oppo f3kini oppo berinisatif memberi warna warna baru pada pernagkatnya tersebut untuk memberikan kesan yang berbeda. Dan kini oppo indonesia mengumumkan kehadiran perangkat f3 black edition. Harga oppo f3 black edition terbaru.

Sejatinya perangkat ini masih mengusung warna yang sama dengan f3 reza rahadian limited edition. Harga oppo f3 juga bisa dibilang terjangkau untuk kualitas yang ada.

Harga Diskon New Oppo F3 Black Limited Edition termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 4.339.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter