Harga Xiaomi Redmi 2 Prime



Lihat juga spesifikasi promo dan review xiaomi redmi 2 prime di sini. Harga xiaomi redmi note 2 prime untuk bulan ini tidak mengalami perubahan untuk harga barunya masih diangka 13 jutaan.

harga promo Tempered Glass for XIAOMI REDMI 2 PRIME termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 22.000,00

Beli Sekarang

Menggunakan kode nama xiaomi redmi 2 prime smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni berbekal prosesor 4 inti dan layar yang digunakan juga cuku luas.

Harga xiaomi redmi 2 prime. Adalah xiaomi redmi 2 prime yang dihadirkan oleh perusahaan asal tiongkok tersebut. Dibuat dengan memiliki dimensi 134 x 67 x 9 mm dan ukuran layar sebesar 47 inci dengan tipe display menggunakan ips capacitive touchscreen. Pemasangan screenguard tak diperlukan lagi oleh ponsel ini.

Daftar harga ponsel tabletsmartphone xiaomi redmi 2 prime baru dan bekassecond termurah di indonesia. Harga xiaomi redmi 2 prime spesifikasi lengkap kembali dengan teknologi terbarunya xiaomi menghebohkan pasaran smartphone dunia dengan memperkenalkan xiaomi redmi 2 primetentunya perusahaan handphone asal china ini bakal siap meramaikan pasar smartphone dengan beberapa spesifikasi unggulan yang cukup lengkap. Spesifikasi dan harga xiaomi redmi 2 prime xiaomi akhirnya merilis smartphone baru sebagai generasi penerus redmi 2adalah xiaomi redmi 2 prime yang dihadirkan oleh perusahaan asal tiongkok tersebut.

Alhasil pengguna tak perlu takut jika layarnya tergores atau terkena goresan rokok sekalipun. Sekilas tentang xiaomi redmi 2 penggunaan screengurd nampaknya masih menjadi tren di antara para pengguna ponsel. Hadir sebagai penyempurna redmi 2 yang menjadi di antara ponsel xiaomi sangat laris pastinya redmi 2 prime mempunyai sejumlah kelebihan teknis dari saudara tuanya itu.

Harga xiaomi redmi 2 prime bulan ini mengalami tidak ada prubahan baik harga baru dan bekanya untuk harga baru dibandrol 10 jutaan dan harga bekas dibandrol 650 ribuan. Harga tersebut kami ambil dari situs online shop salah satunya lazadacoid. Xiaomi redmi 2 prime android smartphone.

Xiaomi redmi 2 prime adalah tipe hp atau smartphone android yang diproduksi dan dipasarkan oleh xiaomismartphone ini dilengkapi dengan sistem operasi android kitkat versi 444 dan dapat diupgrade ke android lollipop. Spesifikasi dan harga xiaomi redmi 2 prime hp4g xiaomi merilis smartphone baru sebagai generasi penerus redmi 2. Features 47 ips lcd display snapdragon 410 chipset 8 mp primary camera 2 mp front camera 2200 mah battery 16 gb storage 2 gb.

Ya xiaomi redmi 2 sudah dilengkapi dengan pelindung layar gorila glass 2. Sedangkan untuk harga bekasnya ada dikisaran 900 ribuan. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Sedangkan untuk harga bekasnya ada dikisaran 650 ribuan. Hadir sebagai penyempurna redmi 2 yang menjadi salah satu ponsel xiaomi paling laris tentunya redmi 2 prime memiliki sejumlah keunggulan teknis dari saudara tuanya itu. Harga tersebut kami ambil dari situs online shop lazadacoid.

HARGA HEMAT Xiaomi Redmi 2 Prime LCD Touchscreen termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 195.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT LCD 1SET XIAOMI REDMI 2 2S PRIME ORI READY BLACK termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 165.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT BATTERY CHARGING DOCK XIAOMI REDMI 2 PRIME REDMI 1S XIOMI termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 67.500,00

Beli Sekarang

Turun Harga Battery Xiaomi Redmi 2 . Baterai Redmi2 Prime Baterai Bm 44 Original termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 113.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS XIAOMI REDMI 4A PRIME 2 32 GARANSI RESMI TAM Abu abu termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.010.000,00

Beli Sekarang

HARDCASE SPIGEN XIAOMI REDMI 2 2S PRIME BACK HARGA GROSIR 1109 termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 51.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Baterai Batre Battery Xiaomi Redmi 2 2 Prime BM44 BM 44 Original - Orange termasuk dalam kategori Tempat Penyimpanan & Organizer dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 102.000,00

Beli Sekarang

HARGA MURAH XIAOMI REDMI 4A PRIME RAM 2/32GB termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.644.000,00

Beli Sekarang

Imak Crystal 1 Ultra Thin Hard Case For Xiaomi Redmi 2 - Redmi 2 Prime - Transparent - Harga Spesial - Best Seller termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 21.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Battery Xiaomi Redmi 2 . Baterai Redmi2 Prime Baterai Bm 44 Original termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 113.000,00

Beli Sekarang

harga grosir Limited Antigores Anti Glare Xiaomi Redmi 2 / Prime termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 22.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS XIAOMI REDMI 4A PRIME 2 32 GARANSI RESMI TAM Ab termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.773.000,00

Beli Sekarang

Ultra Thin Aluminium Metal Curve Bumper Case For Xiaomi Redmi 2 - Redmi 2 Prime - Pink - Harga Spesial - Best Seller termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 16.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter