Lenovo Z6 Pro Harga



Beli lenovo z6 pro dengan harga terbaru dan spesifikasi terlengkap. Harga lenovo z6 pro terbaru oketeknocom harga lenovo z6 pro terbaru dan spesifikasi lengkap produsen smartphone lenovo diketahui baru saja meluncurkan smartphone premium terbarunya.

HARGA SPESIAL Lenovo Z6 Pro Case Silicon Astronot Lukisan Lembut TPU Kembali Cover KUALITAS 1 termasuk dalam kategori Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 97.000,00

Beli Sekarang

Sisi depan dan belakang lenovo z6 pro 5g dibuat dengan desain melengkung yang menggunakan frame metal sehingga membuat desain smartphone ini semakin terlihat premium.

Lenovo z6 pro harga. Lenovo z6 pro sendiri merupakan smartphone yang di perkenalkan di china pada ahir bulan april 2019. Harga lenovo z6 pro dan spesifikasi lenovo z6 pro yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur desain kamera ram cpu ukuran layar dan baterai. Ponsel ini membawa spek yang mantap betul alias mantul.

Jakarta selularid akhirnya lenovo z6 pro resmi meluncur. Jakarta setelah teasernya menghiasi jagat maya belakangan ini lenovo z6 pro akhirnya dirilis. Sisi depan dan belakang lenovo z6 pro dibuat dengan desain melengkung yang menggunakan frame metal sehingga membuat desain smartphone ini semakin terlihat premium.

Bezelnya dibuat begitu tipis. Nyatanya berbanding terbalik karena smartphone ini tidak membawa resolusi sebar itu. Harga lenovo z6 pro 2019 salah satu smartphone yang paling di tunggu pada bulan april 2019 adalah lenovo z6 pro bagimana tidak kabarnya smartphone ini akan dibekali dengan kamera dengan lensa 100 mp.

Bandingkan aneka harga terbaik review terpercaya pengguna bisa cicil nol persen di tokopedia. Harga lenovo z6 pro. Bezel pada layar sangat tipis.

Lenovo z6 pro hadir dengan berbagai kelebihan dan kecanggihan hal ini sebenarnya masih sangat wajar karena target pasar ponsel ini adalah kelas atas pastinya lenovo tak ingin kalah dengan teknologi ponsel premium besutan pabrik lain. Dilansir dari gsmarena lenovo z6 pro hadir dalam 3 konfigurasi yakni 6128 gb 8128 gb dan 12512 gb. Lenovo z6 pro dibekali layar super amoled berukuran 639 inci.

Smartphone super yang dibekali 4 kamera utama. Harga lenovo z6 pro 5g juni 2019 secepat apa performa ponsel ini. Harga lenovo z6 pro gunakan snapdragon 855 dan ram 12 gb512 gb.

Tampilan ui nya menggunakan zui 11. Perangkat tersebut adalah lenovo z6 pro yang hadir dengan mengusung spesifikasi premium dimana disokong empat kamera belakang juga performa handal dalam processor premium juga varian ram besar. Di dalam layar dibenamkan sensor sidik jari.

Lenovo z6 pro menyuguhkan layar super amoled berukuran 639 inch dengan resolusi full hd dan aspek rasio 1959.

BANTING HARGA Lenovo Z6 Pro Case Silicon Bunga Tanaman Lukisan Lembut TPU Kembali BOLEH DS termasuk dalam kategori Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 93.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter