Harga Bolen Kartika Sari



Kartika sari apa produk kartika sari favoritmu toppers. Kartika sari merupakan salah satu oleh oleh kuliner khas kota kembang bandung yang sangat terkenal.

HARGA HEMAT BOLEN KARTIKA SARI termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 103.000,00

Beli Sekarang

Isi 10 masa ketahanan.

Harga bolen kartika sari. Hak cipta 2017 kartika sari didukung oleh unilever food solutions. Mulai dari brownies bagelen cake kue lapis kue kering sampai puff pastry. Dibawah ini akan kami sampaikan secara lengkap daftar harga bolen pisang kartika sari.

Daftar harga bolen kartika sari. Di toko ini selalu tercipta produk produk lain yang cocok disantap atau dijadikan oleh oleh. Setidaknya terdapat 117 macam kue mulai dari cookies roti lapis hingga bollen.

Hak cipta 2017 kartika sari didukung oleh unilever food solutions. Harga molen kartika sari bandung pisang bolen kartikasari cokelat keju rp 58500 harga mayasari bolen 2 rasa coklat keju rp 49500 harga mayasari bolen pisang keju bolen bandung rp 49500. Kue kue yang dijual tersebut dibanderol mulai harga rp39000.

Sebagai pionir oleh oleh bandung kartika sari selalu berusaha menjaga konsistensi produk dan layanan berkualitas setiap harinya. Rasanya belum ke bandung kalau belum bawa oleh oleh dari kartika sari. 4 hari suhu ruang.

4 hari dalam suhu ruang. Kartika sari berdiri sejak tahun 1984. Sebelum demam bandung makuta merajalela kartika sari adalah ratunya produk oleh oleh yang wajib dibeli kapan pun kamu berkunjung ke kota kembang bandung.

Mayoritas pasti menjawab kartika sari. Hak cipta 2017 kartika sari didukung oleh unilever food solutions. Jadi tidak heran jika kartika sari telah diketahui dan digemari banyak orang.

Betul pisang bollen kartika sari dan bandung adalah trivia yang tidak terpisahkan. Kartika sari kini menjadi salah satu pionir produsen kue kering dan bollen di kawasan kota bandung. 9 bulan dalam suhu ruang.


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter