Harga Eyeliner Pensil Pixy



Dapatkan diskon hingga 58 untuk rangkaian eyeliner pixy secara eksklusif hanya di iprice. Produknya pun mudah didapat di toko toko serta harganya cukup rasionalpensil eyeliner ini tidak 100 waterproof serta tidak smudgeproof jadi pahami konsekuensinya jika ingin hasil yang maksimal.

Eyeliner Pensil Pixy Warna Black Hitam Original 100 HARGA GROSIR termasuk dalam kategori Mata dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 44.000,00

Beli Sekarang

Sebenarnya sudah saya review di sini waktu itu saya bilang nggak mau repurchase karena kurang pigmented.

Harga eyeliner pensil pixy. Pensil eyeliner pixy ini sangat mudah diaplikasikan pada area mata. Transaksi di tokopedia aman pakai rekening bersama. Jual eyeliner pixy harga terbaik dan lengkap dari ribuan toko online se indonesia.

Berikut ini beberapa ulasan singkat dari produk produk eyeliner pixy yang terlaris di indonesia mari kita simak. Dulu ditengah kegalauan saya yang belum bisa make eyeliner cair tapi udah bosen make eyeliner pencil spidol saya beli eyeliner gel dari pixy ini dengan harga yang cukup murah cuma 25000 saja lagi diskon. Eyeliner pencil pixy hitam yuk mari dibahas satu per satu.

Masing masing produknya memiliki bentuk yang berbeda dan tentunya harga yang beberda pula akan tetapi anda tidak perlu khawati karena produk kosmtik pixy memiliki harga yang terjangkau. Pensil eyeliner memiliki tekstur yang creamy serta warnanya sangat pigmented. Katalog harga produk eyeliner pixy indonesia indonesia.

Nah untuk eyeliner ada tiga jenis eyeliner keluaran pixy secara umum yaitu jenis pensil cair dan gel. Pixy mengeluarkan 3 jenis eyeliner yang dapat dijadikan pilihan oleh anda yaitu pixy eyeliner pencil pixy perfect eyeliner dan pixy bold to last gel eyeliner. Waktu awal beli memang warnanya kurang keluar tapi setelah diraut berkali kali jadi tambah.

119508 perfect eyeliner 5 ml eyeshedow eyeliner pencil dan line shadow pensil eyeliner white 12g adalah dua eyeliner pixy terpopuler dari brand ini.

Promo Harga ... Pixy Pensil Eyeliner Hitam termasuk dalam kategori Mata dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 40.000,00

Beli Sekarang

Eyeliner Pensil Warna Pixy HARGA SPESIAL termasuk dalam kategori Mata dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 49.000,00

Beli Sekarang

banting harga PIXY Eyeliner Pencil Pensil eye liner HOTLIST termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 41.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter