Harga Hp Samsung Galaxy J



Harga samsung galaxy j series terbaru menyasar kelas bawah samsung mengeluarkan produk ponsel dari keluarga galaxy j. Harga hp samsung galaxy semua tipe terbaru.

Harga Supplier Hp Samsung Galaxy J7 J 7 Prime - Sm-G610F G610 4G Lte 32Gb Ram 3Gb termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 4.200.000,00

Beli Sekarang

Update harga hp samsung galaxy j1 terbaru.

Harga hp samsung galaxy j. Samsung j pro terbaru adalah galaxy j2 pro 2018 sedangkan galaxy j3 j5 dan varian tertinggi j7 pro secara resmi diperkenalkan oleh samsung pada. Harga samsung galaxy j series samsung galaxy j series adalah lini smartphone android terbaru dari samsung yang ditunjukan untuk kelas menengahgalaxy j series hadir dengan membawa fitur unggulan yaitu dukungan jaringan 4g lte yang sudah mulai hadir di berbagai kota besar di indonesia. Seri samsung galaxy j cari tahu spesifikasi fitur ulasan gambar ponsel pintar galaxy seri j.

Semua elemen yang anda sukai dari seri j ditingkatkan pada galaxy a baru. Seperti samsung galaxy note 5 yang menjadi smartphone terbaru di bulan agustus 2015 ini yang diluncurkan bersamaan dengan galaxy s6 edge. Selain seri galaxy s smartphone seri ini menjadi andalan samsung mulai seri galaxy note seri galaxy a seri galaxy e seri galaxy j dan lain sebagainya.

Samsung smartphone selalu mengeluarkan produk smartphone paling canggih dari mulai seri galaxy s note a m hingga seri j. Hp terbaru dari samsung juga membantu perkembangan industri handphone di pasar indonesia. Samsung galaxy j series a series terlengkap tahun 2017.

Smartphone android semua series dari galaxy s dan note kelas menengah galaxy c galaxy a dan semua tipe dari galaxy on galaxy j serta j pro series di indonesia. Hp samsung galaxy j1 ini sudah cocok dan layak anda miliki bagi anda pecinta hp samsung android yang memiliki budget tidak terlalu banyak karena memang meski harga samsung galaxy j1 murah samsung terkenal akan kualitasnya. Lihat bagaimana seri j disempurnakan dan beli galaxy a baru dengan harga terbaik di indonesia.

Harga samsung galaxy j series ini dikumpulkan dari ribuan toko online terkemuka seperti lazada tokopedia bukalapak dan blibli serta ribuan toko offline di pusat perbelanjaan gadget terlengkap seperti roxy mas dan mangga dua. Samsung merupakan inovator dan perusahaan besar dalam pelopor industri teknologi. Samsung galaxy j memiliki beberapa varian mulai dari j1 j2 j3 j5 dan j7.

Samsung galaxy j pro series yang terdiri dari beberapa tipe memasuki 2020 dijual mulai harga rp 14 juta hingga rp 3 jutaan menjadi andalan samsung untuk bersaing di bursa smartphone kelas mid end dengan kompetitor yang kian banjir di pasaran. Dari varian varian itu pun beberapa masih dibagi menjadi versi plus maupun versi pro. Harga samsung galaxy s1 s2 s3 s4 s5 s6 s7 dan s8.

Januari 2020 daftar harga hp samsung terbaru dan spesifikasi. Daftar harga hp samsung galaxy j series murah terbaru dan terlengkap di indonesia.

BANTING HARGA Case Casing Baby skin ultra slim Samsung Galaxy J 7 J7 Pro HP termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 184.000,00

Beli Sekarang

Harga Grosir Original Charger Samsung Galaxy 2A - Casan Carger Chasan Hp J3 J5 J7 J termasuk dalam kategori Charger dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 91.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter