Harga Infinix Zero 5 Pro



Smartphone flagship dari infinix ini dengan berbekal spesifikasi yang begitu menjanjikan. Smartphone bertajuk infinix zero 5 dirilis bersama infinix zero 5 pro yang juga menawarkan desain bezell layar super tipis dalam bentang layar.

HARGA SPESIAL Infinix Note Hote Zero 1 2 3 4 5 Plus Pro GELATONI STELLA CASE KUALITAS 1 termasuk dalam kategori Home Stuff dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 199.000,00

Beli Sekarang

Nah demikianlah informasi mengenai harga infinix zero 5 pro yang bisa saya sampaikansemoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda.

Harga infinix zero 5 pro. Harga infinix zero 5 pada bulan november 2017 yang lalu infinix zero 5 memperkenalkan dirinya dalam sebuah event yang diselenggarakan di dubai. Meski sepak terjang infinix di indonesia terhitung masih baru namun infinix berhasil mendapat perhatian konsumen di indonesia. Harga smartphone infinix zero 5 pro dibandrol murah di angka 3 jutaan.

Jika dibandingkan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan harga smartphone infinix zero 5 pro yang dibandrol terbilang murah dan menjanjikan lebih. Tentunya hal ini terwujud berkat sinerji antara harga yang terjangkau spesifikasi yang baik dan desain yang berkualitas. Hal tersebut di buktikan dengan kapasitas ram yang ckup melegakan yakni 6 gb.

Compare infinix zero 5 pro prices before buying online. Infinix zero 5 pro didukung oleh prosesor mediatek helio p25 26ghz dan dilengkapi dengan ram 6gb. Harga dan spesifikasi infinix zero 5 pro dengan android 70 nougat.

Review infinix zero 5. Ternyata infinix juga melakukan hal yang sama yaitu dengan merevolusi tampilan smartphone andalannya yaitu infinix zero 5 pro. Harga infinix zero 5 pro selain para produsen smartphone brand ternama sekelas vivo dan oppo yang telah melakukan transisi perubahan pada tampilan smartphone terbarunya dipenghujung tahun 2017.

See full specifications expert reviews user ratings and more. Smartphone ini diluncurkan pada bulan november 2017. Infinix zero 5 pro best price is rs.

Menilik sekilas spesifikasi yang dibawanya infinix zero 5 ini dibekali dengan ruang permesinan yang handal berkat adanya sistem operasi android 70 nougat yang dikombinasikan dengan chipset meditek helio p25 mt6757cd dan prosessor octa core serta ram berkapasitas jumbo 6 gb. 15900 as on 13th january 2020. Peluncuran ponsel terbaru infinix adalah zero 5 pro.

Harga infinix zero 5 pro terbaru oketeknocom harga infinix zero 5 pro terbaru dan spesifikasi lengkap vendor smartphone asal hong kong yakni infinix belum lama ini merilis smartphone anyar dengan kamera ganda. Harga infinix zero 5 pro bulan ini berdasarkan sumber di berbagai toko online besar di indonesia harga baru harga bekasnya belum tersedianamun melihat spesifikasi yang diboyongnya kami perkirakan akan dibandrol sekitar 40 jutaan. Kecepatan tinggi 26 ghz.

Dirilis pada 2018 dan dilengkapi prosesor ram 6 gb gb dan kamera utama 12 mp wide f20 af 13 mp telephoto f26 2x zoom af mp. Ponsel ini hadir dengan layar touchscreen berukuran 598 inci dengan resolusi 1080 piksel pada 1920 piksel. Formula mesin yang diusung infinix zero 5 itu pun tentunya dapat mendukung kinerjanya yang.

Harga Diskon Infinix Note Hote Zero 1 2 3 4 5 Plus Pro Bare Bear 12 Case Hp termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 161.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter