Harga Jam Tangan Rolex Oyster Perpetual



Jam tangan ini merupakan turunan langsung dari oyster yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1926 jam tangan kedap air yang pertama di dunia dan menjadi dasar dari reputasi yang dibangun rolex. Cipondoh tangerang kota 27 des.

Jam Tangan Automatic Rolex Oyster Perpetual R0936 Strap Leather Black (hargajam matic otomatis) termasuk dalam kategori Jam Tangan dan memiliki rating 4.7 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 275.000,00

Beli Sekarang

Dikembangkan secara khusus oleh rolex oystersteel merupakan bagian dari keluarga baja 904l logam campuran yang umumnya digunakan dalam industri berteknologi tinggi dan dalam industri kedirgantaraan dan kimia di mana ketahanan maksimum terhadap korosi sangatlah penting.

Harga jam tangan rolex oyster perpetual. Dari tahun ketahun tetap memberikan trend positif dikalangan masyarakat menengah keatas terutama pada kalangan elit professional maupun selebritis internasional. Jual dan cari jam tangan terbaru di indonesia temukan listing jam tangan terbaru hanya di olx tempat jual beli terlengkap di indonesia. Oyster perpetual datejust merupakan lambang dari jam tangan klasik rolex.

Oyster perpetual merupakan ekspresi yang paling murni dari konsep oyster memberikan tampilan waktu yang jelas dan akurat. Ini dia jam tangan rolex dengan harga paling murah atau paling terjangkau. Diciptakan pada tahun 1945 datejust adalah jam tangan kronometer kedap air pemuntir otomatis pertama yang menampilkan tanggal dari jendela di posisi pukul 3 pada pelat jam oleh karena itu menjadi namanya.

Jam tangan rolex oyster perpetual cosmograph daytona ini merupakan jam tangan pria dengan desain bulat kokoh dengan fungsi chronometer aktif di dalamnya untuk memberikan presisi detik menit dan jam yang lebih baik. Sawah besar jakarta pusat 2 hari yang lalu. Harga jam tangan rolex oyster perpetual asli dapatkan berbagai produk asli dengan model terbarunya diskonnya.

Siapa yang gak mengetahui merk jam tangan yang satu ini brand terkenal yang telah mampu mendobrak pasar dunia jam tangan ini. 34mm rolex oyster perpetual. Desain jam tangan rolex oyster seri cosmograph daytona ini sangat mewah dan menawan desain model jam tangan ini dipertahankan oleh rolex sejak tahun 1988.

Rp 119000 jam tangan pria rolex. Hanya peritel rolex resmi yang berhak menjual dan merawat jam tangan rolex. Dengan case oystersteel dengan teknologi canggih jam tangan rolex ini tahan banting juga tidak akan berkarat.

Rolex tangan rolex oyster perpetual date just rantai diamond. Rp 137000000 rolex submariner no date black dial oyster perpetual ref. Rolex jam tangan submariner oyster perpetual matic strap rubber series.

Arsitekturnya memiliki kemiripan dengan semua mesin jam oyster membuatnya benar benar andal. Harga jam tangan rolex jam tangan rolex. Seperti halnya semua mesin jam rolex perpetual 3132 adalah sebuah kronometer swiss bersertifikat gelar yang disiapkan bagi jam tangan berpresisi tinggi yang telah berhasil lolos uji swiss official chronometer testing institute cosc.

Rolex menggunakan oystersteel untuk cangkang jam tangan bajanya. Mereka menjamin keaslian dari masing masing dan setiap bagian dari rolex anda tanpa perlu menyebutkan keandalannya dari waktu ke waktu membantu anda menentukan pilihan yang akan bertahan seumur hidup. Tidak hanya itu jam tangan rolex ini juga waterproof hingga 100 meter.

Jam Tangan Wanita Automatic Rolex R1003 Oyster Perpetual Kulit Hitam Plat Hitam (hargajam harga jam matic) termasuk dalam kategori Jam Tangan dan memiliki rating 4.6 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 343.000,00

Beli Sekarang

Jam Tangan Automatic Rolex Oyster Perpetual R1154 Chrono Detik - Strap Leather Maroon | Yellow Dial (hargajam harga jam matic otomatis) termasuk dalam kategori Jam Tangan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 275.000,00

Beli Sekarang

Jam Tangan Automatic Rolex 36 DateJust Oyster Perpetual by hargajam matic otomatis termasuk dalam kategori Jam Tangan dan memiliki rating 5 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 258.800,00

Beli Sekarang

Jam Tangan Wanita Automatic Rolex R1003 Oyster Perpetual Kulit Hitam Plat Hitam hargajam harga jam matic termasuk dalam kategori Jam Tangan dan memiliki rating 1 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 265.000,00

Beli Sekarang

PROMO Jam Tangan Pria Automatic Rolex Daytona Oyster Perpetual Super Chrono by hargajam matic otomatis termasuk dalam kategori Jam Tangan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 630.000,00

Beli Sekarang

Jam Tangan Pria Automatic Rolex Oyster Perpetual R1238 Chrono Detik (hargajam cowok matic) termasuk dalam kategori Jam Tangan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 275.000,00

Beli Sekarang

Jam Automatic Rolex Oyster Perpetual R0936 Strap Leather Maroon | Bezel Gold | Plat Putih (hargajam harga jam tangan matic otomatis chrono detik) termasuk dalam kategori Jam Tangan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 275.000,00

Beli Sekarang

Jam Tangan Automatic Rolex Oyster Datejust Perpetual by hargajam otomatis matic termasuk dalam kategori Jam Tangan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 275.000,00

Beli Sekarang

HARGA MURAH ROLEX OYSTER PERPETUAL JAM TANGAN PRIA WANITA MEWAH DAN EL termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 241.000,00

Beli Sekarang

JAM TANGAN ROLEX OYSTER DATEJUST PERPETUAL AUTOMETIC RX018-01 SUPER PREMIUM AAA HARGA SATUAN termasuk dalam kategori Jam Tangan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 900.000,00

Beli Sekarang

Jam Tangan Automatic Rolex Oyster Perpetual 0854 Sub Second Chrono Detik by hargajam matic klasik classic diameter kecil termasuk dalam kategori Jam Tangan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 253.500,00

Beli Sekarang

Promo.. Jam Tangan Wanita Automatic Rolex R1003 Oyster Perpetual By Hargajam ..Termurah termasuk dalam kategori Jam Tangan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 366.000,00

Beli Sekarang

Jam Tangan Pria Automatic Rolex Oyster Perpetual R1121 Skeleton Ring Gold Leather Strap Kulit Coklat (hargajam matic otomatis) termasuk dalam kategori Jam Tangan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 275.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter