Harga Lobster Air Laut



Di perairan indonesia setidaknya ada beberapa jenis lobster air laut yang cukup terkenal dan banyak dikonsumsi mulai dari lobster jenis batu lobster pakistan lobster pasir lobster bambu lobster batik hingga lobster mutiara. Udang lobster mutiara air laut harga sesuai size.

*Udang Lobster Mutiara Air Laut *Harga Sesuai Size termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 235.000,00

Beli Sekarang

Dibandingkan harga sesama anggota crustacea lobster air tawar tetap masih lebih tinggi.

Harga lobster air laut. Kami exportir lobster air laut siap membeli lobster anda dengan harga terbaik lobster mutiara warnabambubatik pakistan batu kipas dll untuk harga beli akan kami kirim melalui sms atau website dan semua pengiriman di tujukan ke jakarta call sms 082158725446 agust pin bbm. Lobster mutiara merupakan salah satu jenis lobster air laut yang memiliki harga relatif lebih mahal dari pada loster air laut lainnya. Harga lobster sudah tidak asing lagi bukan dengan jenis hewan laut satu ini.

Banda aceh kopi dan kue aceh. Lihat saja harga udang windu yang berkisar rp35000 rp45000kg. Untuk harga lobster air tawar dan lobster air laut tidak jauh beda.

Jenis lobster air laut termahal yaitu jenis lobster mutiara. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Untuk harga lobster jenis air laut juga tergantung pada ukuran dan jenis lobsternya.

Kepiting udang lobster dll. Lobster mutiara frozen beku size 500gr. Habitatnya terletak di perairan tenang di daerah batu karang batu terumbu karang dengan kedalam 5 10 meter.

Pengiriman cepat pembayaran 100 aman. Kalung rantai dengan liontin mutiara imitasi bentuk lobster warna. Exportir lobster air laut pembeli lobster harga lobster cengkareng jakarta 11720 peringkat 44 berdasarkan 31 ulasan saya ada lobster laut wa.

Per kilogramnya bisa mencapai harga sekitar rp 900 ribu. Hal ini karena jika jenis lobster air laut di pelihara di aquarium pribadi maka diperlukan perawatan yang lebih ekstra. Lobster dibagi menjadi dua jenis yaitu lobster air tawar dan lobster air laut.

Beli lobster laut online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia. Kemudian untuk jenis lobster air laut hanya diperuntukan untuk dikonsumsi saja. Lobster air laut misalnya hanya sedikit lebih mahal rp5000kg sekitar rp130000kg di tingkat penampung.

Di atas harga rp100000kg bertengger lobster air laut dan udang galah. Lobster termasuk kedalam hewan crustasean artinya dari crustasean adalah hewan yang memiliki kulit keras seperti. Beli lobster air laut hidup frozzen lombok ntb dengan harga murah rp195000 di lapak rohadi kuswara momongaib lombok tengah.

Berikut harga lobster air laut di pasaran.

Harga Diskon Lobster Air Laut Saos Tirem Saos Padang Bakar Dan Lobster Beku Frozen termasuk dalam kategori Industrial Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 385.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Garlic Butter Lobster Air Laut termasuk dalam kategori Industrial Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.050.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter