Harga Lovebird Blue Ice



Lovebird blue icebiru mangsicobalt ring prospek. Lovebird jenis ini muncul pertama kali pada tahun 2001 berkat eksperimen yang dilakukan oleh feliix de ale peternak lovebird asal amerika.

Harga Supplier Burung Lovebird Blue Ice Pastel Biru termasuk dalam kategori Makanan Hewan Peliharaan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 206.000,00

Beli Sekarang

Dari yang tua sampai yang muda semua mulai bermain dan memelihara burung lovebird.

Harga lovebird blue ice. Suara burung lovebird seluruh daftar harga burung lovebird berdasarkan jenis warna durasi ngekek dan lovebird import bisa anda baca disini. Harga lovebird blue ice lovebird lb blue ice adalah salah satu jenis burung lovebird yang indah bulunya tak heran jika lb ini banyak di minati oleh para kicau mania. Burung ini termasuk dalam kategori yellow face dan memiliki warna biru keputihan dan juga biru kekuninganoleh karena itu burung ini diberinama parblue yaitu partial dan blue.

Bulunya yang khas membuat lovebird blue ice ini banyak menjadi incaran para pecinta lb. Burung lovebird dijual 4 harga lovebird 19 jenis lovebird 38 kandang lovebird 7 lomba 1 pakan. Harga burung lovebird terbaru 2017 secara umum harga burung yang ditulis di sini berdasarkan database omkicau yang paling akhir atau terbaru.

Harga lovebird blue ice yang tinggi tak menghalangi para pecinta burung lb untuk dapat memiliki dan memelihara lovebird ini. Dijual lovebird blue ice kepala putih fullset. Di daerah saya sampai harga kandang naik 2 kali lipat karena permintaan yang tinggi dan stok barang sedikit.

Setiap hari komunitas pecinta lovebird semakin bertambah banyak hal ini terbukti dengan adanya berbagai jenis lomba yang diadakan hampir setiap bulannya. Cobalt biasanya memiliki warna abu abu gelap atau hitam sebagai warna aksen di kepalanya. Harga lovebird blue ice yang unik dan lucu memang memiliki harga cukup tinggi.

Untuk harga lovebird merah sendiri saya belum bisa. Blue ice sangat cantik untuk dijadikan hewan peliharaan karena warnanya yang soft. Jenis kelamin dan juga kualitas burung tersebut seperti halnya tabel diatas.

Akan dilakukan update jika sudah ada data masuk terbaru yang diterima redaksi dengan acuan pasar depok solo. Harga burung lovebird biola euwing terba cara ternak burung lovebird model poliga kategori. Lovebird pastel biru mungkin termasuk salah satu jenis lovebird yang anda gemari saat ini.

Harga burung lovebird burung lovebird sekarang ini tidak diragukan lagi kepopulerannya baik yang bermain lovebird warna maupun lovebird kicau yang ada di arena lomba. Untuk harga burung lovebird biru mangsi memiliki harga yang sangat beragam biasanya harga burung lovebird mangsi dipengaruhi oleh usia. Lovebird cobalt dikenal sebagai lovebird blue series karena memiliki warna dominan biru di tubuhnya.

Di sisi lain anda dapat mengambil kesempatan ini untuk berternak lovebird blue ice tetapi anda juga harus menyiapkan anggaran yang cukup besar dengan mengandalkan induk lovebird unggul untuk menghasilkan lovebird blue ice yang unik. Burung ini warnanya sangat indah.

Harga Khusus Burung Lovebird Blue Ice Pastel Biru termasuk dalam kategori Home Stuff dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 321.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter