Harga Mobil Kijang Lgx



Jual toyota kijang lgx 2004 new model silver original type lgx ac double alarm ori foglamp pwr window cd radio velg rac dll pakai. Toyota kijang lgx mobil bekas dijual di indonesia dari 120 mobil di mobil123.

dop velg mobil kijang lgx harga per 1 pc termasuk dalam kategori Peralatan & Perkakas Mobil dan memiliki rating 3 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 58.000,00

Beli Sekarang

Harga mobil toyota kijang bekas murah selalu diburu konsumen.

Harga mobil kijang lgx. Daftar harga mobil toyota kijang seperti kijang innova maupun toyota avanza mudah didapatkan secara online. Jutaan iklan kijang lgx terbaru ditayangkan setiap harinya di olxcoid. Pasaran harga toyota kijang kapsul bekas mobil angkutan penumpang yang satu ini termasuk salah satu kendaraan yang cukup bertahan dalam kualitas dan model yang selalu tidak ketinggalan oleh mobil keluaran baru sekalipun.

Stock mobil kijang lgx tersebut secara default diurutkan berdasarkan iklan mobil yang terkini. Sehingga tak heran bila penjualan di pasaran mobil second kijang kapsul di indonesia tergolong stabil karena selalu banyak dicari untuk sarana transportasi dalam kota maupun. Toyota kijang super harga murah yakni hanya sekitar 40 jutaan saja meskipun demikian toyota kijang super bekas didukung oleh mesin yang handal.

Daftar mobil tersebut adalah hasil filtrasi anda untuk mobil toyota kijang lgx provinsi. Segera temukan kijang lgx diesel dijual dengan harga terbaik. Cari penawaran terbaik untuk mobil bekas toyota kijang lgx 2004.

Semoga anda bisa memperoleh referensi yang bisa menjadi acuan sebelum membeli mobil ini. Dan tipe mesin diesel 2l dengan 4 silinder segaris kapasitas 2400 cc dengan sistem indirect injection. Toyota kijang lgx manual 2004 18cc istimewa ac.

Informasi daftar harga mobil bekas kijang lgx terbaru dan terupdate setiap hari minggu bulan yang bisa anda lihat pada tabel dibawah ini yang sudah tersaji dengan lengkap dan jelas. Kijang lgx murah dengan harga terbaik dapatkan hanya di olxcoid. Untuk mencari tipe mobil toyota lainnya di bursa iklan provinsi silahkan mengulangi filtrasi mobil toyota di kota anda.

Mesin kijang lgx mesin yang ditawarkan sejak keluaran awal mobil lgx ini hanya memiliki varian mesin 7k 4 untuk kapasitas 1800 cc karburator dengan 4 silinder segaris ohv. Kami mempunyai hasil sebanyak 2927 mobil bekas kijang lgx diesel dengan harga murah. 127 mobil toyota kijang dari rp.

Terbaru Lampu sen depan Kijang Kapsul thn 2003 EFI LGX kiri DEPO harga per pc Cunbest Mobil termasuk dalam kategori Aksesoris Eksterior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 195.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Body Cover Sarung Mobil Kijang Kapsul Lgx termasuk dalam kategori Aksesoris Eksterior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 212.000,00

Beli Sekarang

Harga Miring Sarung Jok Mobil Kijang Inova Lgx & Lsx Full Set termasuk dalam kategori Aksesoris Interior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 711.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Selimut Mobil Car Cover Kijang LGX LIVINA INOVA PHANTER s termasuk dalam kategori Aksesoris Eksterior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 513.000,00

Beli Sekarang

Harga Miring Body Cover Sarung Penutup Mobil Toyota Kijang Kapsul Long Lgx Lsx .Bc. termasuk dalam kategori Aksesoris Eksterior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 206.000,00

Beli Sekarang

new KIJANG LGX TOYOTA TUTUP SELIMUT MOBIL CAR BODY COVER-TMC STORE Harga Heboh Termurah termasuk dalam kategori Peralatan & Perkakas Mobil dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 244.000,00

Beli Sekarang

Perkakas mobil Lampu sen depan Kijang Kapsul thn 2000 EFI LGX kanan DEPO harga per pc Cun mobil auto termasuk dalam kategori Aksesoris Eksterior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 195.000,00

Beli Sekarang

Harga Special Promo Kasur Mobil Toyota Kijang Lgx Free Cover Motor Berkualitas termasuk dalam kategori Aksesoris Interior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.050.000,00

Beli Sekarang

tanduk belakang MOBIL kijang KAPSUL LGX sx ssx Lx Krista TERMuRAh Harga PAbrik termasuk dalam kategori Aksesoris Eksterior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 395.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter