Harga Samsung Young 2 Duos



Harga samsung galaxy young 2 galaxy young 2 merupakan lini smartphone samsung terbaru murah yang diperkenalkan bersamaan dengan galaxy core 2 galaxy ace 4 dan galaxy star 2keluarga baru dari galaxy young yang satu ini memiliki tampilan yang stylish dan kompak sehingga cocok buat pengguna yang fokus pada pentingnya fitur fitur smartphone. Harga samsung galaxy young samsung galaxy young atau dikenal juga dengan sebutan samsung galaxy y saja merupakan smartphone android entri level dari samsungsesuai namanya samsung galaxy young ini ditunjukan untuk kawula muda yang aktif.

Banting Harga Lcd Young 2 Duos Sm-G130H G130 Original Layar Samsung Galaxy termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 77.000,00

Beli Sekarang

Berikut harga pasaran samsung galaxy young 2 beberapa bulan terakhir.

Harga samsung young 2 duos. Bandingkan aneka harga terbaik review terpercaya pengguna bisa cicil nol persen di tokopedia. Menawarkan fitur fitur android yang cukup lengkap tapi dengan harga yang lumayan murahseperti namanya galaxy young ini menyasar segmen anak muda dan remaja yang aktif berselancar didunia maya. Beli samsung galaxy young 2 dengan harga terbaru dan spesifikasi terlengkap.

Spesifikasi dan harga samsung galaxy young 2 pada sesi yang spesial ini begawei akan membahas dan mengulas mengenai smartphone samsung galaxy young 2 atau samsung tipe young s6310. Dengan harga terendah di pasaran rp 240000 dan harga tertinggi mencapai rp 250000. Dengan dimensi yang kecil dan compact bisa dibawa beraktivitas dimana saja.

Samsung galaxy young pertama kali mungkin sekitar tahun 2012 saat itu samsung berlomba menjadi gadget terbaik didunia karena saingan terbesarnya apple meluncurkan iphone. Dengan harga terendah di pasaran rp 240000 dan harga tertinggi mencapai rp. Harga samsung galaxy young 2 terbaru.

Harga samsung galaxy young 2 saat ini adalah rp 250000. Bagaimana tidak sekarang ini untuk harga terbarunya samsung young 2 duos hanya sekitar rp900000 ribuan saja dengan harga segitu pastinya cukup bersahabat untuk masyarakat indonesia. Harga samsung galaxy young terbaru merupakan informasi hargahargaku kali ini yang akan mengulas informasi semua galaxy y series mulai dari generasi pertama sampai yang terbaru galaxy y 2 s6310 jadi bagi anda yang tertarik memiliki android murah dari samsung silahkan simak review harga samsung galaxy young yang kami sampaikan kali ini lengkap dengan spesifikasi samsung galaxy young tersebut.

Ponsel seri ini sangat jauh berbeda dengan varian galaxy young generasi pertama karena gadget ini memiliki berbagai keunggulan yang tidak dapat ditemukan pada generasi sebelumnya. Salah satu series smartphone samsung yang dihargai dengan hargai yang cukup terjangkau adalah samsung galaxy young 2 duos. Harga samsung galaxy young 2 samsung galaxy young 2 yang merupakan seri kedua dari samsung galaxy young tentu bagi pencinta android semua mengenalnya.

Harga samsung galaxy young 2 saat ini adalah rp 250000. Harga samsung galaxy young 2 samsung galaxy young 2 adalah seri terbaru dari samsung galaxy young series yang sangat laku di pasaran.

Terlaariss Lcd Touchscreen Samsung Galaxy Young 2 Duos Sm-G130H G130 Original Harga Terbaik termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 148.000,00

Beli Sekarang

HARGA MIRING LCD TOUCHSCREEN SAMSUNG GALAXY YOUNG 2 DUOS SM-G130H G130 ORIGINAL termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 102.000,00

Beli Sekarang

z HARGA TERBAIK Antigores Samsung Galaxy Young 2 Duos G130H Screenguar termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 29.200,00

Beli Sekarang

Banting Harga Lcd Samsung G130 G130H Galaxy Young 2 Young Duos Original termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 44.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter