Harga Telur Ayam Per Kg



Anda tinggal mengalikan harga telur per kilogram dengan jumlah berat telur di dalam satu peti. Rerata harga telur ayam dijual dari harga rp 23 24 ribu per kilogram kg.

Harga Diskon Telur Ayam Min Per 12 Kg Bisa Request Mau Telur Besar Atau Kecil termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 41.000,00

Beli Sekarang

Informasi update harga telur ayam ras terkini kami hadirkan semaksimal mungkin setiap hari sebagai komitmen dan dedikasi ardhi borneo gemilang portal info ternak terdepan di indonesia kepada dunia peternakan unggas khususnya ayam ras petelursemoga bermanfaat dan membantu usaha anda.

Harga telur ayam per kg. Sebenarnya untuk menghitung harga telur ayam satu peti relatif mudah. Ketetapan data lengkap mengenai harga telur itu sendiri besarnya kecilnya itu sangat tergantung pada nilai jualnya hari ini. Kalau telur asin sekarang rp 3500 per butir udah lama naiknya.

Harga telur ayam ras hari ini senin 13 januari 2020 kami peroleh dari sumber sumber yang terpercaya. Silvi menjual telur ayam kampung biasa rp 2500 per butir naik dari harga sebelumnya rp 2200. Salah satu pedagang telur nia 19 mematok harga telur ayam rp 23 ribu per kg.

Telur ayam dibedakan menjadi dua jenis yaitu telur ayam kampung dan telur ayam ras. Harga tersebut hanya estimasi dan mungkin sedikit berbeda dengan harga yang berlaku di pasar pasar di setiap daerah. Harga ayam 1 kg.

22000 25000 per kg. Termasuk dari siapa saja yang mungkin bisa mengetahui lebih akan kualitas telur tersebut yang beredar di pasaran saat ini yang dihasilkan dari ayam ayam petelur maupun dari ayam biasa atau ayam kampung dan diperjualbelikan ke berbagai pasaran dengan kemasan tertentu yang akhirnya bisa diketahui informasi harga telur per 1 kg hari ini terbaru 2020 di pasar indonesia harga telur jangkrik per. Harga jual telur ayam yang juga menguntungkan sehingga banyak peternak ayam memanfaatkan telurnya saja untuk dijual.

Sementara telur ayam kampung omega ditawarkannya rp 2800 per butir dari harga semula rp 2500. Nah untuk mengetahui harga telur nasional per kilogram di pasaran berikut kami sajikan kisaran harganya untuk anda. Proses distribusi dan kebijakan disetiap daerah menjadi faktor utama perbedaan harga terjadi namun selisihnya tidak akan jauh.

Di pasaran harga untuk jenis telur ayam kampung biasanya cenderung lebih mahal jika dibandingkan dengan telur ayam ras yakni sekitar rp1700 rp2000 per butir. Daftar harga agen telur ayam per kg hari ini murah terbaru 2020 telur ayam merupakan salah satu bahan makanan favorit yang berasal dari hewani dan paling sering di konsumsi oleh berbagai kalangan masyarakat setiap harinya selain lauk pauk daging dan sayuran. Biasanya harga akan naik menjelang natal dan tahun baru atau perayaan perayaan penting lainnya.

Biasanya telur ayam kampung digunakan untuk obat tradisional sedangkan telur ayam ras untuk dikonsumsi sehari hari. Sehingga kebijakan yang termuat dari informasi yang beredar dari daftar harga telur ayam per 1 kg peti hari ini di waralaba agen grosir supplier distributor telur ayam terdekat murah terbaru 2020. 2200 2500 per butir.

Melonjaknya harga juga untuk produk telur lain seperti telur ayam kampung dan telur asin.


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter