Harga Tiket Masuk Water Kingdom Mekarsari



Utk promo tiket masuk waterkingdom agustus september 2017. Namun sebelum anda pergi berlibur kesana alangkah baiknya jika anda turut memperhatikan jam buka objek wisata water kingdom mekarsari bogor yang dibuka setiap hari mulai dari pukul 0900 1700 wib untuk hari senin sd jumat dan pukul 0800 1700 wib untuk hari sabtu sd minggu.

Harga Hemat Tiket Waterkingdom Mekarsari - Tiket Masuk Water Kingdom Mekarsari termasuk dalam kategori Mainan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 74.000,00

Beli Sekarang

Harga tiket masuk water kingdom mekarsari pada hari senin hingga jumat untuk semua usia dikenakan biaya sebesar rp 70000 sedangkan pada hari sabtu minggu dan hari libur nasional dikenakan biaya lebih mahal yaitu sebesar rp 95000.

Harga tiket masuk water kingdom mekarsari. 3 cileungsi bogor jawa barat 16820 indonesia. Objek wisata ini memang sangat terkenal di bogor dan menjadi tujuan utama masyarakat bogor ketika musim liburan tiba. August 20 2017 at 117 am.

Alamat lengkapnya di jl. Promo tiket waterkingdom mekarsari terbaru 2017. Water kingdom menyediakan berbagai fasilitas permainan yang mendidik sangat cocok untuk anak anak.

Harga tiket water kingdom mekarsari berlaku untuk anak anak dan dewasa. Htm sudah termasuk pemakaian semua wahana kecuali wahana non air. Harga tiket masuk water kingdom bagi anda masyarakat dari kota bogor sendiri maupun masyarakat berasal dari luar kota bogor yang ingin berlibur ke objek wisata air seru serta menyenangkan maka wisata yang perlu anda kunjungi ketika berada di bogor adalah water kingdom.

Yang ingin kunjungan dengan mendapatkan diskon 50 bisa konfirmasi ke nomor 089650237106 atau di whats up 089650237506. Khusus untuk periode liburan dan lebaran 05 juni 16 juni 2019 harga tiket rp30000 belum termasuk tiket wahana dan tiket keliling petualangan kebun buah. Tiket terusan weekday rp 75000 dan weekend rp 100000.

Water kingdom mekarsari family aquatic adventure park menyediakan berbagai fasilitas rekreasi yang mendidik dan menyehatkan dengan menggabungkan prinsip bermain play pendidikan jasmani physical education olahraga sport rekreasi recreation dan ritme gerak manusia dalam zona kenyamanan leisurelibur lebaran hut ri ke 68 kemerdekaan perlombaan kemerdekaan. Tiket sudah termasuk htm taman mekarsari water kingdom kereta taman buah mekarsari dan feeding rusa. Jam operasional water kingdom mekarsari.

Harga tiket masuk water kingdom mekarsari bogor berlibur tidak selalu ke tempat yang eksotis yang berbau alam namun berlibur di tempat rekreasi keluarga juga bisa menjadi pilihan untuk mengiris akhir pekan kalian misalnya dengan datang ke water kingdom mekarsari yang menyediakan fasilitas rekreasi yang mendidik serta menyehatkan dengan mengabungkan permaian dengan penfidikan jasmani yaitu. Untuk musim liburan atau high season 09 juni 2018 24 juni 2018 harga tiket masuk water kingdom mekarsari baik untuk anak anak dan dewasa ditawarkan dengan harga rp 120000. Harga tiket water kingdom masa liburan panjang akan lebih seru dihabiskan dengan bermain bersama keluarga atau teman teman tercintaanda yang sedang merencanakan liburan tidak ada salahnya untuk mencoba pengalaman baru berlibur di water kingdom mekarsarimerupakan suatu tempat wisata bermain air yang menyenangkan disebut dengan water kingdom mekarsari family aquatic adventure park di.

Harga tiket masuk water kingdom. Raya cileungsi jonggol km. Disclaimerharga tiket masuk water kingdom mekarsari bisa berubah sewaktu waktu.

Harga tiket masuk water kingdom mekarsari tempat wisata air water kingdom terletak di kota dingin bogor.

Harga Hemat Tiket Waterkingdom Mekarsari - Tiket Masuk Water Kingdom Mekarsari termasuk dalam kategori Mainan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 74.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter