Huawei Nova 2i Harga



Daftar harga ponsel tabletsmartphone huawei nova 3i baru dan bekassecond termurah di indonesia. Harga dan spesifikasi smartphone huawei nova 2i terbaru review kameradigitalcoid.

New Huawei Harga Promo Nova 2i profesional 4 camera phone 4GB/64GB - g termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 3.828.000,00

Beli Sekarang

Dirilis november 2017 hp huawei nova 2i memiliki spesifikasi layar 55 inci ram 4gb memori internal 64gb resolusi kamera depan 13mp dan kamera belakang 20mp serta kapasitas baterai 3000 mah.

Huawei nova 2i harga. Perangkat ini hadir dengan membawakan spesifikasi yang cukup garang dan tangguh salah satunya adalah mengusung bekalan empat buah kamera. Harga huawei nova 2i spesifikasi lengkap produk hp android terbaru buatan huawei telah resmi dirilis di bulan november tahun ini yaitu seri huawei nova 2ismartphone ini memang begitu fenomena untuk bersaing ketat dengan kompetitornya seperti xiaomi oppo samsung sony asus lenovo ataupun vivo. Harga huawei nova 2i termurah adalah rp 1750000.

Jual berbagai huawei nova 2i dengan harga terbaik di tokopedia. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Harga huawei nova 2i.

Dan optimal yang dimaksud bisa saja kesiapan harga huawei nova 2i murah untuk menerapkan kamera dual sensor pada kedua sektor bukan. Cari huawei nova 2i terlengkap untuk warna ukuran dan jumlah yang diinginkan. Dari kebutuhan yang semakin banyak dan.

Harga huawei nova 3i dan spesifikasi huawei nova 3i yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur desain kamera ram cpu ukuran layar dan baterai yang membawa layar berponi berukuran 63 inci. Kebutuhan kamera dalam pengunaan kesehari harian adalah hal wajib bagi kita dan sekarang bukan hanya sekedar kamera dlsr mirrorless maupun kamera pocket melain kan sekarang para remaja masa kini lebih suka menggunakan kamera hp atau biasa di kenal smartphone. Dengan harga yang cukup terjangkau ini kamu bisa dapetin hp android canggih dengan 4 kamera.

Lihat juga spesifikasi promo dan review huawei nova 3i di sini. Temukan berbagai huawei nova 2i secara lengkap dengan kualitas model dan harga terbaru dari penjual online terdekat. Selain mengandalkan kamera nova 2i juga punya kelebihan lainnya.

Buat kamu yang suka foto foto pasti suka banget sama hp ini. Harga huawei nova 2i terbaru oketeknocom harga huawei nova 2i terbaru dan spesifikasi lengkap pabrikan ponsel huawei kembali merilis perangkat terbaru ke pasaran yakni smartphone bertajuk huawei nova 2i. Entah hanya memadukan sensor kamera depan sebesar 13 mp dan 2 mp ataupun kamera utama bersensor 16 mp dan 2 mp tapi yang pasti harga huawei nova 2i murah berpanel layar 50 inch ini harus ada di kantongmu.

Harga terbaru huawei nova 2i adalah rp 3000000.

Harga Khusus Matte Hard Case Huawei Nova 2I Casing Hardcase Backcase 2I - Hitam termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 53.000,00

Beli Sekarang

Tempered Glass HUAWEI NOVA 2I MYR Glass Harga Grosir Murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 4.500,00

Beli Sekarang

Tempered Glass HUAWEI NOVA 2i MYR Glass harga grosir murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 4.500,00

Beli Sekarang

HARGA TERMURAH Case Huawei Nova 2i Slim Matte Transparan 360 Fullbody Protection Casing Handphone Softshell Fullcolour Kualitas Super Mantap termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 5 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 7.000,00

Beli Sekarang

STOK TERBATAS Huawei Nova 2i Ram 4 64GB 4 Kamera Harga Promo termasuk dalam kategori CCTV dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 5.249.800,00

Beli Sekarang

original Huawei Nova 2i Ram 4 64GB 4 Kamera Harga Promo berkualitas termasuk dalam kategori Elektronik Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 7.199.800,00

Beli Sekarang

banting harga Tempered glass Huawei nova 2i anti gores kaca HOTLIST termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 22.000,00

Beli Sekarang

Harga Termurah silikon auto fokus Huawei Nova 2 I lite termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 18.800,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Hydro Gel Screen Protector Huawei Nova 2i Hydrogel Guard termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 77.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter