Sony Xperia X Compact Harga



Sony xperia x compact hadir sebagai salah satu pilihan dalam lini produk xperia x. Sony xperia x compact harga dan spesifikasi.

HARGA PROMO Nillkin Screen Protector .Whole Pack. - Sony Xperia X Compact Clear termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 114.000,00

Beli Sekarang

Harga sony xperia x compact saat ini sudah tersedia di indonesia dengan harga 57 jutaan untuk harga barunya.

Sony xperia x compact harga. Xperia x compact harga murah dan terjangkau bisa anda temukan di bukalapak yang merupakan situs jual beli online terpercaya di indonesia dan jual hp sony bekas masih berkualitas dalam penawaran harga yang tentunya lebih murah. Di sisi lain jika melihat prediksi harga sony xperia x compact tersebut tampaknya sudah cukup sesuai dengan pertimbangan dari spesifikasi maupun fitur canggih yang diusung ponsel tersebut. Harga sony xperia x compact terbaru tersebut diatas mungkin akan menjadi salah satu informasi yang cukup bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang mencari hp sony xperia murah canggih.

Harga sony xperia x compact terbaru. Sony xperia x compact merupakan versi paling kecil atau mini dari semua jajaran xperia x. Lihat juga spesifikasi promo dan review sony xperia x compact di sini.

Harga sony xperia x compact terbaru dilepas di kisaran harga rp 57 jutaan per unitnya dengan pilihan warna hitam putih dan biru dan kini sudah bisa anda nikmati spesifikasi gaharnya di indonesia yang tentunya bisa mengalahkan produk dari vendor lain seperti samsung oppo lenovo xiaomi dan lainnya. Dan untuk harga bekasnya masih dikisaran 29 jutaan saja. Smartphone ini bukan garansi resmi melainkan masih bergaransi distributor karena sony xperia x compact ini belumlah secara resmi diluncurkan di indonesia.

Namun yang jelas bahwa nantinya dari harga sony xperia x compact tersebut akan disuguhi 2 varian pilihan warna yaitu white dan black. Dan amunisi baru sony tersebut disandangi nama sony xperia x compact yang akan menjadi salah satu smartphone mini dengan performa paling tangguh. Harga sony xperia x compact terbaru.

Spesifikasi sony xperia x compact pada bagian kamera utama dilengkapi ukuran sensor pixels sebesar 23mp dengan diperkuat teknologi penginderaan tiga gambar inovatif memungkinkan pengguna untuk menangkap objek yang bergerak secara terperinci meskipun dalam kondisi pencahyaan yang kurang baik. Demikian info spesifikasi dan harga sony xperia x compact di indonesia yang di jual dengan cukup terjangkau. Tampil dengan desain yang lebih praktis berukuran 129mm x 65mm x 95mm membuat sony xperia x compact terasa lebih nyaman dalam penggunaanya sehari hari.

Harga sony xperia x compact sony mobile kembali memperkenalkan smartphone terbarunya untuk mengembalikan kejayaan di bisnis mobile. Sony xperia x compact dikatakan ponsel mini pasalnya dibekali dengan layar berukuran 46 inci seperti yang sudah kita tau akhir akhir ini banyak smartphone baru yang mengusung layar luas diatas 5 inci. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Daftar harga ponsel tabletsmartphone sony xperia x compact baru dan bekassecond termurah di indonesia.

BANTING HARGA Softcase Blackmate Sony Xperia X Compact Docomo & Global Baby SLiiiiim TERBARU termasuk dalam kategori Perlengkapan Bayi Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 30.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Hard Case Nillkin Sony Xperia X Compact Free Anti Gores termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 195.000,00

Beli Sekarang

Crystal Case For Sony Xperia X Compact -F5321-4.6 Inch -Clear Hardcase Harga Promo termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 79.000,00

Beli Sekarang

Harga Spesial Charger Sony Xperia X Compact Original 100 Fast Charging Usb Type C termasuk dalam kategori Charger dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 137.000,00

Beli Sekarang

BIG SALE TEMPERED GLASS SONY XPERIA X Z1 COMPACT MYR GLASS HARGA GROSIR MURAH termasuk dalam kategori Kartu Perdana dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 162.000,00

Beli Sekarang

Promo Kingkong Tempered Glass Sony Xperia X Compact. M4 Aqua. Z5. Z3 Mini Harga Miring termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 158.000,00

Beli Sekarang

Tempered Glass SONY XPERIA X Z1 COMPACT MYR Glass harga grosir murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 4.500,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Soft Case Cover Silikon TPU Motif Lukisan untuk Sony Xperia x Compact TERBARU termasuk dalam kategori Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 70.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA SONY XPERIA X COMPACT NILLKIN SPARKLE FLIP COVER LEATHER HARD CASE PC termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 117.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter