Harga Motor X Ride



Selain harganya yang murah olx juga menawarkan berbagai jenis dan merk moto. Yamaha x ride diciptakan untuk rider yang meyukai olahraga ekstream yang menantang dan mampu menempuh kecepatan 405jam.

HARGA KHUSUS SALE Aki motor Yamaha Vixion Byson X Ride GTZ5S GS Aki K termasuk dalam kategori Accue/Aki Motor dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 225.000,00

Beli Sekarang

Olx menawarkan jual motor bekas dan beli motor bekas dengan harga yang murah.

Harga motor x ride. Sensasi mengendarai skutik ekstrim nampaknya pas jika ditujukan pada yamaha x ridemaklum saja skutik lansiran yamaha yang memiliki tampilan kekar ini sanggup diajak beraksi baik di medan on road ataupun off road ringan. Yamaha all new x ride 125 memiliki desain off road yang tangguh. Simak di bawah ini.

Harga all new yamaha x ride 125 pada pertengah tahun 2017 yamaha telah melakukan gebrakan dengan meluncurkan skuter matiknya di indonesia dimana motor terbaru milik mereka ini merupakan pembaharuan dari yamaha x ride versi terdahulu keseriusan yamaha yamaha jelas terlihat pada banyaknya perubahan yang dibawa all new yamaha x ride125 bukan hanya pada tampian fisik saja motor ini jelas. Yamaha x ride 2018 baru dan bekas yang dijual di indonesia. Inilah beberapa jenis motor yang digemari di indonesia.

Di samping harga yamaha x ride 125 yang cukup terjangkau tersebut apabila kita membandingkannya antara spesifikasi dan keunggulan yang ditawarkannya sepertinya banderol untuk memboyong skutik ini sudah cocok dan sepadan. Beda kota kemungkinan beda pula harga yamaha x ride 125. Harga motor yamaha x ride 125 diatas merupakan harga otr jakarta.

Harga yamaha x ride 125 dihentikannya produksi yamaha x ride oleh yamaha motor manufacturing indonesia tentu membuat penggemar motor ini menjadi sedih. Motor matic yang mampu diajak adventure. Harga yamaha x ride 125 2020 yamaha menghadirkan motor matic penjelajah yang cocok melewati berbagai medan dengan nyamanmotor ini mengusung mesin 125cc yang dilengkapi teknologi blue core sehingga dijamin lebih efisien bertenaga dan semakin handal.

Selain dari harga yamaha x ride yang cocok untuk segala kalangan harga ini sangat pantas jika disandingkan dengan kemampuan motor yang luar biasa. Penasaran bagaimana spesifikasi dan harga yamaha x ride 125 2019. Dilengkapi oleh mesin 125 cc blue core yamaha x ride siap membawamu pergi ke segala medan yamaha all new x ride spesifikasi terlengkap dan harga terbaru 2019.

Namun kesedihan tersebut ternyata tak perlu lama lama soalnya ternyata ymmi langsung memberikan kejutan dengan meluncurkan generasi terbaru yakni yamaha x ride 125. Meningkatnya kapasitas mesin dan desain yang lebih sporty kali ini tentunya membuat yamaha x ride 125 2019 menjadi lebih menggoda. Motor matik memang sangat di gandrungi oleh semua orang terutama wanita bahkan un tuk laki lakipun banyak sekali yang meminatinya.

Rp 12750000 2019 yamaha x ride 2019 remote bln 8 km 8ribu plat dki mtr baru 4 bln xride. Harga yamaha x ride persaingan motor di indonesai memang sangat ketat sekaliterutama pada jenis motor matik. Alhasil kini yamaha x ride berhasil membuka sebuah lebaran baru di segmen skutik tanah air.

Siapa yang tidak tergoda.

Promoo Sarung Motor Coversuper Yamaha X-Ride Eceran Harga Grosir Free Ongkir termasuk dalam kategori Aksesoris Motor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 174.000,00

Beli Sekarang

KNALPOT I-ONE TRIOVAL PELANGI X-RIDE MOTOR HARGA MURAH termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 275.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Aki kering X Ride Yamaha MOTOBATT MTZ5S accu gel motor AB termasuk dalam kategori Accue/Aki Motor dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 259.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Busi Motor Ngk Iridium Jupiter Z Lexam Mio Soul Vega X Ride Cr6Hix termasuk dalam kategori Turbo & Parts dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 133.000,00

Beli Sekarang

Harga Termurah Aki Accu Motor Yamaha X-Ride Mtz5S Motobatt Diskon Now termasuk dalam kategori Sparepart Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 232.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Visor Motor Yamaha X Ride termasuk dalam kategori Visor & Windshield dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 75.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Busi Motor Ngk Iridium Jupiter Z Lexam Mio Soul Vega X Ride Cr6Hix termasuk dalam kategori Peralatan & Perkakas Mobil dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 140.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Visor Motor Yamaha X Ride termasuk dalam kategori Visor & Windshield dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 75.000,00

Beli Sekarang

baut piringan cakram semua motor yamaha jupiter vega f1zr mx scorpio kripton mio soul x ride xeon HARGA PER BIJI termasuk dalam kategori Cakram dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 15.000,00

Beli Sekarang

HARGA TERMURAH SALE AKI MOTOR YAMAHA VIXION BYSON X-RIDE GTZ5S GS AKI KERING DISKON termasuk dalam kategori Sparepart Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 225.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Aki Motor Yamaha X Ride Motobatt Aki Kering termasuk dalam kategori Accue/Aki Motor dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 231.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter