Harga Seken Samsung Grand Prime



Hal ini sangat wajar dikarenakan baru baru ini samsung kerap mengeluarkan produk smartphone terbarunya. Dengan harga terendah di pasaran rp 720000 dan harga tertinggi mencapai rp 760000.

SAMSUNG GRAND PRIME 3G "BARU" jual harga seken. ORIGINAL FULLSET termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.350.000,00

Beli Sekarang

Perusahaan samsung saat ini sudah tidak mengeluarkan versi terbarunya dari samsung grand duos ini karenanya hanya terdapat harga second untuk saat ini.

Harga seken samsung grand prime. Galaxy grand prime memiliki kamera depan 5 mega pixels yang bagus untuk berfoto selfie sendiri atau bersama teman teman. Pertama kali diluncurkan pada oktober 2014 dimana saat ini harga samsung grand prime mengalami penurunan yang cukup dalam dibandrol dengan kisaran bujet rp 595000 saja. Harga samsung galaxy grand prime saat ini adalah rp 475000.

Berikut kami tampilkan artikel yang sesuai dengan harga seken samsung galaxy grand prime sm g531h serta beberapa sponsor yang bisa anda jadikan sebagai salah satu referensi dan komparasi. Harga samsung galaxy grand prime terbaru januari 2020. Harga seken samsung galaxy grand prime sm g531h info yang anda butuhkan yaitu mengenai harga seken samsung galaxy grand prime sm g531h.

Harga samsung galaxy grand prime samsung galaxy grand prime adalah salah satu tipe dari galaxy grand series yang ditunjukan untuk pengguna yang suka ber selfie ria. Berapakah harga samsung galaxy grand prime second. Harga samsung galaxy grand prime baru bekas update terbaru 2017 lengkap dengan spesifikasi brand yang satu ini memang tidak pernah bosan untuk terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan pasar smartphone duniasamsung sudah mengeluarkan ratusan seri smartphone yang beredar di pasaran.

Dengan harga terendah di pasaran rp 400000 dan harga tertinggi mencapai rp 530000. Samsung galaxy grand prime menjadi salah satunya. Harga samsung galaxy j2 prime saat ini adalah rp 750000.

Samsung galaxy grand prime duos samsung galaxy grand prime duos merupakan salah satu ponsel keluaran samsung yang memiliki body cukup besar dibandingkan samsung lainnya.

SAMSUNG GRAND PRIME 4G LTE "BARU" jual harga seken. ORIGINAL FULLSET termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.550.000,00

Beli Sekarang

SAMSUNG GRAND PRIME "BARU" jual harga seken. ORIGINAL FULLSET termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.550.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter