Harga Xiaomi Black Shark



Smartphone yang mempunyai spesifikasi gahar untuk bermain game. Harga xiaomi black shark spesifikasi lengkap satu lagi smartphone berkelas ditahn 2018 yang segera dirilis oleh pihak xiaomi dalam waktu dekat ini.

HARGA GROSIR Bumper Case Xiaomi Black Shark TPU Shockproof - Hitam termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 106.000,00

Beli Sekarang

Lihat juga spesifikasi promo dan review xiaomi black shark di sini.

Harga xiaomi black shark. Yaitu seri xiaomi black shark yang rencananya akan di rilis secara resmi di bulan april 2018 ini. Xiaomi black shark terdiri atas dua varian dengan kapasitan ram dan memori internal berbeda yakni versi ram 6 gb rom. Sebenarnya black shark bukan ponsel yang murni dibuat oleh xiaomi melainkan perusahaan yang didukungnya.

Ponsel ini hadir dengan perfoma yang lebih tangguh dan lebih handal dalam bermultitasking maupun berkomputasi. Harga xiaomi black shark 2 pro xiaomi kembali menghadirkan sebuah smartphone terbaru mereka yang memiliki nama xiaomi black shark 2 pro. Daftar harga ponsel tabletsmartphone xiaomi black shark baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Smartphone gaming premium dengan bekalan dual kamera belakang 48 mp 12 mp yang siap menjamin fotografi yang berkualitas. Sementara itu ponsel ini juga meliki desain yang lebih fress dan lebih keren dengan tampilan layar lebar yang menghiasai bagian depan ponsel. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Harga xiaomi black shark 2 dan spesifikasi xiaomi black shark 2 yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur desain kamera ram cpu ukuran layar dan baterai. Harga xiaomi black shark 2 pro dan spesifikasi xiaomi black shark 2 pro yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur desain kamera ram cpu ukuran layar dan baterai.

HARGA HEMAT MAXFEEL Tempered Glass Xiaomi Black Shark 2 Skywalker Cle termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 102.000,00

Beli Sekarang

Xiaomi Black World Class Shark Mocolo Premium Tempered Glass Harga Promo termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 266.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Xiaomi Black Shark Mocolo Premium Tempered Glass 9H 2.5D termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 203.000,00

Beli Sekarang

Harga Spesial Xiaomi Blackshark 2 Skywalker Tempered Glass Full Screen Black Shark termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 94.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Maxfeel Tempered Glass Xiaomi Black Shark 2 Skywalker Clear Glass termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 102.000,00

Beli Sekarang

Harga Terbaik Xiaomi Black Shark Helo Crystal Transparan Case Silicone Knock termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 84.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Case Xiaomi Black Shark termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 59.000,00

Beli Sekarang

Banting Harga Xiaomi Black Shark Case Macaron List Silicone Softcase Cover 089X648X708X766 termasuk dalam kategori Smartwatch dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 73.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Xiaomi Black Shark Mocolo Premium Tempered Glass 9H 2 5D termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 202.500,00

Beli Sekarang

Banting Harga. Imak Original Premium Case For Xiaomi Black Shark Helo Free Anti Gores - termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 166.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Xiaomi Black Shark - Mocolo Premium Tempered Glass - Clear Terlaris termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 155.000,00

Beli Sekarang

Best Price Xiaomi Black Shark Blackshark Mocolo Tempered Glass Anti Gores Kaca Tg Turun Harga termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 234.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter