Harga Xiaomi Redmi Pro Dual Camera



Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Harga xiaomi redmi pro mulai dari rp28 jutaan varian pertama versi standar xiaomi redmi pro hadir dengan konfigurasi prosesor mediatek helio x20 ram 3 gb dan storage 32 gb dibanderol us225 rp28 jutaan.

Harga Spesial Tempered Glass Cafele Xiaomi Redmi Note 5 Pro Note 5 Ai Dual Camera termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 81.000,00

Beli Sekarang

Kali ini xiaomi akan merilis seri redmi pro dimana memiliki spesifkasi flagship didalamnya.

Harga xiaomi redmi pro dual camera. Namun belakangan ini tren kamera ganda memang kembali booming. Lihat juga spesifikasi promo dan review xiaomi redmi k20 pro di sini. Xiaomi redmi pro indonesia merupakan salah satu barisan hp andorid dari xiaomi yang dirilis pada bulan agustus 2016 silam.

Redmi pro smartphone dual camera pertama dari xiaomi spesifikasi dual camera redmi pro fitur dual camera ini sebetulnya bukan hal yang baru sudah ada htc lewat one m8 yang diperkenalkan pada tahun 2014. Untuk itu xiaomi redmi 6 pro telah dibekali dengan dual camera utama masing masing beresolusi 12mp dan 5mp. Harga redmi pro redmi pro hadir dalam tiga varian spesifikasi.

Review xiaomi redmi pro layar desain. Belum ada keterangan kapan xiaomi redmi pro bakal tersedia untuk pasar global. Harga xiaomi redmi pro dual camera dibanderol dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan produk produk xiaomi sebelumnya namun masih terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan vendor smartphone lain seperti samsung.

Seperti kebanyakan ponsel kelas menengah pada umumnya redmi pro juga menggunakan kaca cekung 25d. Spesifikasi dan harga xiaomi redmi pro. Harga redmi note 5 ai dengan ram 3 gb dan penyimpanan 32 gb dibanderol harga rp 25 juta.

Redmi note 5 ai menjadi ponsel xiaomi pertama yang menggunakan pemindai wajah sebagai kunci layar smartphone. Harga xiaomi redmi 6 pro yang terjangkau memang dipersiapkan untuk bersaing di segmen smartphone kamera kelas mid end. Layar yang ia miliki mengadopsi teknologi oled display yang mampu menghasilkan kontras mencapai 600001.

Namun spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone ini sudah memiliki beragam macam kelengkapan diantaranya pada jaringan yang sudah mendukung 2g gsm dengan dukungan sim 1 sim 2 serta memiliki dukungan cdma 8001900. Konfigurasi dual camera 12mp 5mp. Harga xiaomi redmi pro redmi memang menjadi seri menengah kebawah sejak awal dirilis tahun 2013 lalu.

Xiaomi redmi pro mengusung layar sentuh seluas 55 inci dengan resolusi full hd 1920 x 1080 pixel. Redmi note 5 ai dual camera bisa mulai dipesan pada 25 april mendatang di situs lazada indonesia. Daftar harga ponsel tabletsmartphone xiaomi redmi k20 pro baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Beberapa saat lalu seri xiaomi redmi 3s juga rilis berbekal spesifikasi mumpuni. Harga redmi note 5 ai.

BANTING HARGA BACKDOOR COVER TUTUP BELAKANG BATERAI XIAOMI REDMI PRO DUAL CAMERA ORI termasuk dalam kategori Elektronik Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 174.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Xiaomi Redmi Pro Dual Camera Full Cover Mocolo Premium Tempered Glass - Perak termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 150.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Baterai XIAOMI Redmi Pro Dual Camera - BM4A - BM 4A ORIGINAL termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 161.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Softcase Viseaon Xiaomi Redmi Pro Dual Camera Casing BEST SELLER termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 78.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT CAFELE XIAOMI REDMI NOTE 5 PRO DUAL CAMERA TEMPERED GLASS termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 86.800,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Baterai Batre Battery Xiaomi Redmi Pro Dual Camera BM4A Original - Hitam termasuk dalam kategori Tempat Penyimpanan & Organizer dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 128.000,00

Beli Sekarang

harga promo Xiaomi Redmi Pro Dual Camera Sim Lock Sim Tray Slot Sim termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 35.000,00

Beli Sekarang

Harga Grosir Tempered Glass Cafele Xiaomi Redmi Note 5 Pro Note 5 Ai Dual Camera termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 76.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Baterai XiaoMi Redmi Pro Dual Camera BM4A Original OEM Batre Xiao Mi HOTLIST termasuk dalam kategori Elektronik Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 217.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Xiaomi Redmi Pro Dual Camera Flip Cover Wallet Case Casing Dompet Hard termasuk dalam kategori Kamera Digital dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 175.000,00

Beli Sekarang

harga grosir xiaomi redmi pro dual camera casing armor robot back soft case cover - navy kode jbe175 termasuk dalam kategori Kamera Digital dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 19.000,00

Beli Sekarang

Harga Grosir Cafele Xiaomi Redmi Note 5 Pro Dual Camera Tempered Glass Clear Hd termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 76.000,00

Beli Sekarang

Turun harga XIAOMI REDMI PRO DUAL CAMERA Hardcase Casing Iron Man Sli termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 25.600,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter