Harga Yamaha Vixion Terbaru



Bisa dikatakan motor ini merupakan versi naked bike dari r15 karena keduanya memakai mesin yang sama. Harga yamaha vixion r terbaru yamaha merilis dua varian all new vixion 2017 yaitu versi standar dan vixion r.

A.READY . TERBARU . BEST SELLER . HARGA PROMO . KUALITAS TERBAIK. Kampas Plat Kopling VIXION Plate Friction Yamaha VIXION 3c1 termasuk dalam kategori Karburator dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 87.000,00

Beli Sekarang

Jangan lupa untuk terus baca artikel yang menarik lainnya hanya di motorcomcom ini seperti mengenai.

Harga yamaha vixion terbaru. Cek spesifikasi lengkapnya di sini. Harga dari yamaha vixion terbaru keluaran tahun 2015 ini dibanderol dengan harga mulai rp 22 jutaan perunitnya. Nah hal ini ternyata juga dilakukan pabrikan garputala yamaha.

Setelah kemarin meluncurkan motor bebek yang sanggup mendobrak bursa pasar otomotif. Wow yamaha tampilkan 4 striping baru new vixion advance ini dia 4 perubahan desain untuk yamaha vixion resmi dirilis harga v ixion r tak beda dari versi standar harga yamaha v ixion r masih terjangkau akhirnya harga yamaha vixion r 155 2017 review spesifikasi harga yamaha vixion r 155 dan spesifikasi. Tentunya dengan menghadirkan pembaharuan atau bahkan meluncurkan motor baru.

Harga yamaha all new vixion perkembangan dunia teknologi otomotif yang makin maju pesat memang mempengaruhi pabrikan motor untuk terus menciptakan inovasi inovasi baru dalam setiap apa yang terbaru di buatnya. Dan kali ini yamaha megeluarkan kembali motor yang berjenis sporty 150 cc dengan desain terbaru dan tentunya lebih canggih yaitu yamaha vixion advance. Yamaha all new vixion memadukan desain trendi dan teknologi terkini dengan beragam keunggulan terbaik.

Termasuk dengan yamaha yang kini telah resmi merilis suksessor dari yamaha vixion milliknya dan di ubah nama dengan yamaha all new vixion. Bahkan bisa dilihat juga review oleh yang sudah punya vixion 2020 terbaru. Yamaha all new vixion spesifikasi terlengkap dan harga terbaru 2019.

Keduanya memiliki spesifikasi mesin berbeda karena untuk versi r menggunakan mesin 155cc berteknologi vva yang sebelumnya dipakai all new yamaha r15. Harga yamaha vixion 2017 menyongsong tahun 2017 sekarang ini banyak sekali pabrikan yang berlomba lomba memberikan kejutan buat masyarakat indonesia. Harga all new yamaha vixion salah satu motor yamaha paling populer di indonesia adalah v ixionmotor bermesin 150cc ini menjadi pilihan banyak orang karena menawarkan desain sporty dan performa mesin bertenaga namun tetap irit bahan bakar.

Harga yang paling murah adalah untuk tipe yamaha v ixion sedangkan untuk yang paling hala yakni yamaha vixion ks se yang dibanderol hampir mencai rp 24 juta. Lihat harga yamaha vixion 2020 spesifikasi fitur warna konsumsi bbm review redaksi oto. Lihat promo dan simulasi kredit di bulan januari di kota anda.

Harga yamaha vixion r 155cc baru rp 28800000 otr jakarta demikian informasi menarik seputar harga yamaha vixion r155cc terbaru baik ada review dan juga spesifikasinya. Bandingkan juga vixion 2020 dengan rivalnya seperti crf150l aerox 155vva dan lainnya. Harga yamaha vixion advance memang yamaha tiada habisnya untuk mengeluarka product motornya dan untuk kali ini yamaha bakalan meluncurkan motor kembali.

Terbaru - SPION YAMAHA VIXION ASLI - HARGA SATUAN termasuk dalam kategori Spion dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 60.000,00

Beli Sekarang

A.READY . TERBARU . BEST SELLER . HARGA PROMO . KUALITAS TERBAIK. piringan cakram belakang vixion new .nvl. nva. asli yamaha termasuk dalam kategori Karburator dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 162.000,00

Beli Sekarang

A.READY . TERBARU . BEST SELLER . HARGA PROMO . KUALITAS TERBAIK. BODY COWLING. BATOK LAMPU DEPAN VIXION NEW .NVA. HITAM ASLI YAMAHA termasuk dalam kategori Karburator dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 113.000,00

Beli Sekarang

Terbaru Lampu Sein Vixion New Nvl Nva Harga Set Kanan Kiri Ori Yamaha termasuk dalam kategori LED, HID & Bohlam dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 263.000,00

Beli Sekarang

A.READY . TERBARU . BEST SELLER . HARGA PROMO . KUALITAS TERBAIK. JOK. TEMPAT DUDUK VIXION OLD .3C1. asli yamaha termasuk dalam kategori Karburator dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 324.000,00

Beli Sekarang

A.READY . TERBARU . BEST SELLER . HARGA PROMO . KUALITAS TERBAIK. GEAR. GIR. SET . GEARSET VIXION OLD . LAMA .3C1. ASLI YAMAHA termasuk dalam kategori Karburator dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 333.000,00

Beli Sekarang

A.READY . TERBARU . BEST SELLER . HARGA PROMO . KUALITAS TERBAIK. Busi Iridium Yamaha Vixion - New Vixion DENSO IU24 termasuk dalam kategori Karburator dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 111.000,00

Beli Sekarang

A.READY . TERBARU . BEST SELLER . HARGA PROMO . KUALITAS TERBAIK. BODY COWLING. BATOK LAMPU DEPAN VIXION NEW .NVL. SILVER ASLI YAMAHA termasuk dalam kategori Karburator dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 108.000,00

Beli Sekarang

A.READY . TERBARU . BEST SELLER . HARGA PROMO . KUALITAS TERBAIK. Lampu Sein Vixion & R15 Orginal Yamaha Genuine Parets termasuk dalam kategori Karburator dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 114.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Bracket YAMAHA NEW VIXION R 2017 TERBARU BOX MOTOR GIVI SHAD KMI KAPPA termasuk dalam kategori Aksesoris Motor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 313.000,00

Beli Sekarang

A.READY . TERBARU . BEST SELLER . HARGA PROMO . KUALITAS TERBAIK. Kipprok asli Yamaha Vixion 2007-2012 termasuk dalam kategori Karburator dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 290.000,00

Beli Sekarang

A.READY . TERBARU . BEST SELLER . HARGA PROMO . KUALITAS TERBAIK. Komstir . Comstir Vixion Yamaha Genuine Parts & Accessories termasuk dalam kategori Karburator dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 257.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Master Tonjokan rem cakram belakang yamaha new vixion original TERBARU termasuk dalam kategori Home Stuff dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 315.000,00

Beli Sekarang

A.READY . TERBARU . BEST SELLER . HARGA PROMO . KUALITAS TERBAIK. BATOK LAMPU VIXION LAMA 3C1 H4130 10 ASLI YAMAHA termasuk dalam kategori Karburator dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 113.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter