Razer Blade Stealth Harga



Apakah anda sedang mencari ultrabook. Kamu lagi nyari laptop kompak yang memiliki performa handalnih ada satu laptop yang mungkin sesuai dengan yang sedang kamu cari yakni razer blade stealth.

ORDER NOW New Razer Blade Stealth 13.3" Laptop Gaming Harga Paling termasuk dalam kategori Komputer & Laptop dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 27.126.000,00

Beli Sekarang

Selain itu kami juga menjual komputer razer blade notebook laptop razer blade notebook laptop 13 inch 14 inch razer blade 4k qhd.

Razer blade stealth harga. Ultrabook ini memang diperuntukan bagi para penggunanya yang ingin melakukan aktivitas produktif pada siang hari dan juga menjadi seorang gamer pada malam hari. The new razer blade stealth 13 pushes the envelope with whats possible in a 13 ultrabook laptop. Informasi spesifikasi lengkap dan harga terbaru laptop razer blade stealth rz09.

Ketebalannya hanya setengah inci saja sementara spesifikasi internal yang dimiliki antara lain intel core i7 6500u 25ghz ram 8gb 256gb. Lihat juga spesifikasi promo dan review razer blade stealth di sini. Kalau kamu termasuk orang yang sering bepergian menggunakan laptop dan diharuskan bisa melakukan komputasi berat dengan lancar maka laptop tersebut sangat pas.

Razer core ini dapat dihubungkan melalui port thunderbolt 3 berkecepatan tinggi hingga 40 gbps. Beli laptop razer blade online berkualitas dengan harga murah terbaru 2019 di tokopedia. Kapasitas penyimpanan laptop razer blade stealth qhd ini dilengkapi dengan kapasitas hdd dan dilengkapi dengan hdmi usb30 bluetooth thunderbolt camera speakers microphone usb type c.

Razer menawarkan sebuah ultrabook cantik bernama razer blade stealth yang dapat menggunakan kartu grafis eksternal. Utilizing the all new 10th gen intel core i7 processor and the optional geforce gtx 1650 youll rip through intensive games and content creation tasks. Menariknya razer juga memperkenalkan razer core yang merupakan tempat untuk memasang kartu grafis eksternal secara mudah.

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Featuring up to 4k resolution in a thin bezel 133 display a lit up razer chroma keyboard. Kami menjual produk terlengkap dari notebook laptop razer blade.

Spesifikasi yang dibawa berkualitas dan desainnya terbilang slim. Kali ini razer menawarkan sebuah ultabook yang diperuntukan bagi penggunanya yang memiliki kegiatan berat bermain game atau multimedia misalnya. Ultraportable beast level up.

Cek daftar harga laptop razer blade stealth qhd terbaru terlengkap di tokopedia sekarang. Kami menjamin adanya garansi resmi dari notebook laptop razer blade yang dijual oleh kami. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Fitur plug and play tersebut dapat menghubungkan razer core dengan razer blade stealth tanpa perlu restart. Daftar harga komputerlaptopultrabook razer blade stealth baru dan bekassecond termurah di indonesia. Ada banyak pilihan di luar sana tapi pada kesempatan kali ini kami ingin memperkenalkan razer blade stealth.

Ini lebih dari sekedar ultrabook biasa.

ONLINE STORE HARGA DLOSOR Razer Blade Stealth 13 2019 termasuk dalam kategori Aksesoris dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 25.097.000,00

Beli Sekarang

HARGA PROMO Razer Blade Stealth 13 2019 i7 8565U 16GB 512ssd MX150 4G termasuk dalam kategori Aksesoris dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 46.798.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter