Harga Burung Lovebird Lutino



Ternyata warnanya yang begitu cantik menjadi penentu utama harga burung labet lutino yang sangat tinggi untuk. Lovebird lutino sebetulnya keturunan dari hasil kawin silang antara 2 jenis lovebird yang berbeda baik itu warna maupun jenis.

BANTING HARGA burung Lovebird LB lutino mata merah baby paud anak ino MM termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 280.000,00

Beli Sekarang

Rp 300000 lovebird lutino mata merah betina mapan bodi super big.

Harga burung lovebird lutino. Suara burung lovebird seluruh daftar harga burung lovebird berdasarkan jenis warna durasi ngekek dan lovebird import bisa anda baca disini. Lovebird lutino adalah jenis lainnya memiliki perpaduan warna yang sangat cantik yaitu warna kuning yang menyelimuti area tubuh hingga ekornya dan warna orange terang yang menghiasi bagian leher hingga kepala. Pecinta burung pasti sudah kenal dengan lovebird burung peliharaan yang memiliki warna bulu yang sangat cantik.

Setiap hari komunitas pecinta lovebird semakin bertambah banyak hal ini terbukti dengan adanya berbagai jenis lomba yang diadakan hampir setiap bulannya. Kategori lovebird navigasi tulisan. Burung love bird pada awalnya burung hiasan yang oleh sebagian orang dijadikan simbol dalam kerukunan berpasangan.

Anda akan menemukan ribuan listing harga hobi olahraga bekas berkualitas yang pas dan sesuai dengan budget anda di olx. Lovebird lutino mata merah. Harga burung lovebird albino dan lutino 1.

900000 umur 7 bulan harga. Warna oren tersebut terdapat pada bagian kepala hingga leher dan juga sampai pangkal ekor. Untuk harga lovebird lutino biasanya mimiliki kisaran pada rp 400000 hingga rp 600000.

1300000 umur 9 bulan harga. Seiring dengan pesatnya trend dunia burung berkicau burung love bird banyak dijadikan sebagai burung master dan burung lomba oleh kicaumania di tanah air. Apalagi burung lovebird sangat banyak jenisnya menjadikan para pecinta burung yang sudah professional maupun yang awam tidak bosan untuk memelihara burung lovebird ini salah satu burung lovebird yang paling diminati oleh para pecinta burung di indonesia yaitu burung lovebird dengan jenis lutino mata merah.

Ulasan burung lovebird. Berikut ini daftar harga burung lovebird. Berikut ini daftar harga burung lovebird.

Lovebird albino mata hitam umur 5 bulan harga. Demikian info mengenai daftar harga burung lovebird lutino mata merah untuk harga yang terdapat di tabel bisa saja lebih mahal dari beberapa pasar burung dan bisa saja lebih murah untuk harga hanya sebagai bahan perbandingan saja. Karaakteristik burung lovebird lutino tentunya sangat berbeda jauh dengan pastel kuning lovebird lutino memiliki ciri khas yang sangat mencolok yaitu pada warna bulu tubuh yaitu memiliki warna yang dominan berwarna oren.

Jual hewan peliharaan burung di indonesia lovebird lutino. Burung lakbet yang satu ini memiliki sangat terkenal dikalangan penggemar burung.

HARGA HEMAT Burung Lovebird Lutino MM 2 5 3bl update stock by WA Only termasuk dalam kategori Makanan Hewan Peliharaan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 364.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Burung Lovebird Lb Lutino Mata Merah Baby Paud Anak Ino Mm termasuk dalam kategori Mainan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 392.000,00

Beli Sekarang

Harga Supplier Burung Lovebird Lutino Mm 2.53Bl Update Stock By Wa Only GrabGojek termasuk dalam kategori Makanan Hewan Peliharaan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 351.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter