Harga J2 Prime Terbaru



Harga samsung galaxy j2 prime. Harga samsung galaxy j2 prime terbaru 2019.

HARGA TERBARU ORIGINAL LCD SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME G530 G531 G532 J2 PRIME termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 93.000,00

Beli Sekarang

Ponsel ini memang sengaja dibuat dengan pasar kalangan menengah namun tidak dengan kualitas ecek ecek.

Harga j2 prime terbaru. Di bulan januari 2020 ini harga samsung j2 prime dipatok pada kisaran harga satu jutaan saja. Namun jika deretan harga samsung j2 ini anda rasa masih cukup mahal anda bisa mencari alternatif harga samsung j2 dengan status bekas di berbagai e commerce yang tersedia. Beli samsung j2 prime second online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia.

Seperti namanya kali ini seri prime ini membawa berbagai peningkatan fitur mulai dari segi layar kamera selfie dan sektor baterai. Untuk harga bekas 10 jutaan ini kami rasa samsung galaxy j2 saat ini kurang relevan mengingat persaingan smartphone yang semakin sengit dengan hadirnya beberapa pendatang baru yang menawarkan spesifikasi lebih tangguh dan harga yang lebih terjangkau. Berbekal ram 15gb dan storage 8gb spesifikasi cukup mumpuni ditawarkan smartphone samsung ini.

Menyasar pengguna hp kelas entry level harga samsung j2 series di tahun 2020 semakin terjangkau. Harga samsung galaxy j2 prime di akhir tahun ini samsung memperkenalkan perangkat kelas entry level terbaru mereka yang diberi nama samsung galaxy j2 prime. Apabila kita lihat dari keseluruhan spesifikasi dan fitur yang dimiliki bisa dibilang samsung galaxy j2 prime ini masih sangat layak untuk dipertimbangkan sebagai pilihan pengganti ponsel lama.

Harga samsung galaxy j2 prime spesifikasi lengkap produsen teknologi paling terkenal di dunia asal korsel yakni samsung belum lama ini secara diam diam sudah merilis handphone pintar segmen menengahperangkat terbaru tersebut yang resmi dirilis di bulan november ini adalah seri samsung galaxy j2 prime. Masalah harga tidak perlu dikhawatirkan karena harga samsung j2 prime ini sangatlah terjangkau untuk kalangan menengah di indonesia. Mulai dari galaxy j2 prime j2 pro hingga yang terbaru di tahun 2018 galaxy j2 core meramaikan persaingan bursa smartphone di tanah air.

Untuk bisa membawa perangkat ini pulang anda tidak perlu mengeluarkan bujet yang banyak karena harga samsung j2 prime 4g dual sim terbaru saat ini di pasaran di jual dengan harga rp 12 juta. Segera datangi toko ponsel terdekat untuk memantau harga samsung j2 prime terkini di kota anda. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Beli samsung galaxy j2 prime dengan harga terbaru dan spesifikasi terlengkap. Harga samsung j2 prime di tokopediabukalapak. Bandingkan aneka harga terbaik review terpercaya pengguna bisa cicil nol persen di tokopedia.

Berikut harga samsung j2 bekas dan selamat berburu. Harga samsung galaxy j2 bulan ini sudah tidak tersediasementara itu untuk bekasnya kami perkirakan masih berada dikisaran 10 jutaan.

banting harga FLIP COVER SAMSUNG J2 PRIME G532 SMART CLEAR VIEW TRANSFARAN STANDING TERBARU termasuk dalam kategori Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 166.000,00

Beli Sekarang

banting harga 3D Intip Case . Peep Case Samsung Galaxy J2 Prime .Unicorn Series. TERBARU termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 37.000,00

Beli Sekarang

hanphone terbaru samsung galaxy j2 prime .harga 1pcs . termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.250.000,00

Beli Sekarang

Produk Terbaru Tempered Glass Kelas Premium Costanza CR7 Samsung J2 Prime Harga Terbaik termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 37.500,00

Beli Sekarang

HARGA TERBARU LCD TOUCHSCREEN SAMSUNG GALAXY J2 PRIME G532 ORIGINAL - PUTIH termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 130.000,00

Beli Sekarang

TERBARU samsung j2 prime PROMO HARGA TERMURAH GARANSI RESMI SEIN SAMSUNG - Absolute black termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.650.000,00

Beli Sekarang

Terbaru Flip Case Wallet Leather Samsung Galaxy J2 J5 J7 Prime Case Dompet - Hitam Harga Terbaik termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 81.000,00

Beli Sekarang

hanphone terbaru samsung galaxy j2 prime .harga 1pcs . termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.250.000,00

Beli Sekarang

hanphone terbaru samsung galaxy j2 prime .harga 1pcs . termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.250.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter