Harga Motor Trail Kawasaki



Harganya cukup kompetitif untuk bersaing melawan kawasaki klx 150 bf yang notabennya dibanderol sedikit lebih mahal. Untuk harga motor kawasaki tipe trail ini memang sangat bervariasi.

HARGA GROSIR SarungCover Motor Trail Kawasaki KLX 150 -5 Warna Murah termasuk dalam kategori Cover Jok dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 199.000,00

Beli Sekarang

Sayangnya harga motor trail kawasaki ini sangat mahal.

Harga motor trail kawasaki. Ada banyak sekali motor trail yang bisa dipilih seperti buatan honda ktm husqvarna viar dan kawasaki. Daftar harga motor trail. Harga motor trail honda 150cc ini dibanderol rp.

Harga motor trail kawasaki klx 250 dibanderol mencapai rp 61900000. Meski keduanya memiliki selisih. Kawasaki klx 2018 baru dan bekas yang dijual di indonesia kawasaki memang sudah dikenal sebagai produsen untuk sepeda motor berjenis trail yang peruntukannya untuk medan non aspal atau off road.

Selain harga motor trail kawasaki yang di bandrol cukup terjangkau beragam teknologi canggih pun diselipkan di dalamnya sehingga membuat handling terasa nyaman dan aman. Harga motor kawasaki klx 2020 memacu adrenalin dengan mengendarai motor trail menjadi hobi mengasyikan bagi sebagaian orang. Semakin berkembangnya komunitas pecinta motor trail di indonesia akhirnya sudah mulai menggeser fungsionalitasnya.

Mulai dari kawasaki seri kx hingga kawasaki klx dua seri tersebut cukup mencuri perhatian para pecinta motor trail di indonesia. Harga motor trail bertenaga 250 cc ini memang cukup mahal namun harganya sebanding dengan desain gagah yang dikhususkan untuk pecinta adventure yang membutuhkan sebuah motor trail bertenaga yang memiliki akselerasi keseimbangan dan riding positon yang nyaman. Bagi yang berkantong tebal mungkin akan memilih motor trail ktm atau husqvarna yang harganya di kenal mahal.

Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya bahwa kawasaki menduduki peringkat pertama pasar motor trail indonesia. Untuk harga motor trail kawasaki yang selanjutnya adalah kawasaki klx 150 pada tipe motor trail yang satu ini memang sudah hadir cukup lama. Sehingga tidak heran bila kawasaki klx 150 menajdi salah satu motor trail yang laris manis dipasaran sedangkan untuk harga motor trail kawasaki klx 150 sangat sepadan dengan semuanya.

Dan diantara seluruh produk kawasaki kawasaki klx lah yang paling laris dan cukup layak menjadi motor trail terbaik saat ini. Motor trail kawasaki ini diklaim mampu menghasilkan tenaga responsif yang cocok untuk mengikuti ajang balap motor cross. Nah dari beberapa varian tersebut harga motor kawasaki tipe ini yang paling mahal yaitu dari varian d tracker x.

Sementara itu varian paling terjangkau dan paling banyak dimiliki yaitu klx 150. Motor trail kawasaki klx. Selain itu kawasaki kx 65 dilengkapi beragam teknologi canggih yang telah terbukti dalam dunia balap.

Ada yang mahal ada juga yang terjangkau. Beragam fitur juga dimiliki motor ini seperti suspensi depan upside down dan suspensi belakang pro link yang sangat nyaman. Daftar harga motor trail kawasaki perusahaan kawasaki adalah salah satu perusahaan otomotif yang terbilang sangat suksesproduk produk yang diluncurkannnya telah mendapatkan banyak apresiasi serta telah mendapatkan pengakuan akan kualitas serta keunggulannya.

TURUN HARGA Miniatur Motor Trail Kawasaki KX 450 Diecast Motocross termasuk dalam kategori Diecast dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 262.500,00

Beli Sekarang

Harga Spesial Striping Motor Stripping Stiker Kawasaki Trail Dtracker 2014.2015 termasuk dalam kategori Sticker & Striping dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 153.000,00

Beli Sekarang

Stok Ready Diecast Miniatur Motor Trail Kawasaki Kx450 F Harga Murah termasuk dalam kategori Diecast dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 259.000,00

Beli Sekarang

Diecast Miniatur Motor Cross Trail Kawasaki KX 450 Harga Murah. termasuk dalam kategori Diecast dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 535.000,00

Beli Sekarang

Hot Offer Sarung.Cover Motor Trail Kawasaki Klx 150 -5 Warna Murah Harga Miring termasuk dalam kategori Aksesoris Motor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 211.000,00

Beli Sekarang

Trail Kawasaki KX 450 Diecast Miniatur Mainan Motor Motoran cross harga murah termasuk dalam kategori Diecast dan memiliki rating 5 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 170.000,00

Beli Sekarang

Harga cover body motor cross,Cover body motor trail,Harga cover body motor kawasaki ninja 250cc termasuk dalam kategori Perkakas Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 145.000,00

Beli Sekarang

Promo Harga Tensioner rantai Motor Trail KLX cross enduro supermoto dtracker ktm crf honda kawasaki suzuki yamaha termasuk dalam kategori Body Part dan memiliki rating 5 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 45.000,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR URBAN Cover Motor DIRTBIKE Motor TRAIL Harley Kawasaki KLX MOGE termasuk dalam kategori Cover Jok dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 127.000,00

Beli Sekarang

Diecast Miniatur Motor Cross / Trail Kawasaki KX 450F Ori Harga Murah termasuk dalam kategori Mainan & Hobi dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 175.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Miniatur Motor Trail Kawasaki Kx 450 Diecast Motocross termasuk dalam kategori Mainan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 749.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter