Harga Redmi 4x Prime



Sementara dengan spesifikasi lebih menjanjikan harga xiaomi redmi 4x prime dipatok sedikit lebih mahal rp 16 jutaan. Harga xiaomi redmi 4 prime ada kabar yang sangat menarik dari pabrikan smartphone asal tiongkok baru baru ini.

HARGA HEMAT Xiaomi Redmi 4X Prime case casing kulit hp Leather FLIP C termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 89.700,00

Beli Sekarang

Temukan hanya di pricebook.

Harga redmi 4x prime. Sama seperti smartphone xiaomi lainnya redmi 4 prime mengandalkan spesifikasi kelas menengah dengan banderol harga kelas entry level. Sedangkan untuk harga secondnya bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar 1 jutaan. Xiaomi redmi 4x prime selain dibandrol dengan harga yang sangat ramah juga menawarkan spesifikasi yang sangat bagus baik dari desain maupun performanya.

Harga xiaomi redmi 4x bulan ini berdasarkan sumber di berbagai toko online besar di indonesia harga baru rp 16 jutaan untuk ram 2gb dan harga 18 jutaan untuk varian xiaomi redmi 4x ram 3gb. Harga xiaomi redmi 4x prime dan spesifikasi harga baru rp 17 jutaan harga bekas sekitar rp 12 jutaan baca juga kelebihan xiaomi redmi 4x prime kekurangan xiaomi redmi 4x prime fitur warna xiaomi redmi 4x prime skor antutu xiaomi redmi 4x prime dll. Belum lama ini xiaomi merilis smartphone terbarunya dari keluarga redmi yakni xiaomi redmi 4 redmi 4a dan redmi 4 prime.

Yang lebih menariknya lagi ponsel besutan xiaomi yang satu ini memiliki garansi resmi bukan lagi distributor. Harga xiaomi redmi 4x dengan spesifikasi yang cukup tinggi ternyata tidak begitu mahal malahan ponsel ini tergolong dengan harga hp xiaomi di bawah 2 jutaandengan harga tersebut kamu yang memiliki budget alias dana 2 juta kurang bisa coba untuk membeli smartphone ini. Bagi yang masih berminat untuk meminang hp xiaomi keluaran 2017 ini cukup dengan bujet rp 14 juta anda telah bisa menebus harga xiaomi redmi 4x 2gb26gb.

Harga xiaomi redmi 4 prime spesifikasi lengkap seperti kita ketahui dari pemasok terkemuka china xiaomi baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang disebut xiaomi redmi 4tidak hanya satu kali ini xiaomi juga merilis dan menyediakan tiga varian langsung dan siap menyasak konsumen yang lebih luas. Demikianlah pembahasan singkat mengenai harga dan spesifikasi xiaomi redmi 4x prime. Pasalanya xiaomi baru saja meluncurkan sebuah smartphone baru dengan spesifikasi yang sangat berkelas dari keluarga 4 series salah satunya dengan model xiaomi redmi 4 prime.

Harga xiaomi redmi 4x ram 3gb rom 32gb terbaru dan termurah 2020 lengkap dengan spesifikasi review rating dan forum. Namun memiliki berbagai kelebihan seperti keaslian yang lebih terjamin dan ada layanan garansi yang lebih terpercaya karena didukung langsung oleh xiaomi. Xiaomi redmi 4x prime harga resmi atau garansi resmi mungkin sedikit lebih mahal.

Dari ketiganya redmi 4 prime memiliki spesifikasi yang lebih bertenaga dan mumpuni. Harga xiaomi redmi 4x redmi 4x prime.

Harga Khusus Xiaomi Redmi 4X . Prime Hardcase Casing Stand Case Slim Armor Robot termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 38.000,00

Beli Sekarang

Harga Promo Case Xiaomi Redmi 4x 4x prime termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 63.000,00

Beli Sekarang

Harga Promo Case Xiaomi Redmi 4x / 4X Prime termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 68.000,00

Beli Sekarang

Baru Turun Harga Xiaomi redmi 4x Redmi4x Prime Casing carbon karet so termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 30.000,00

Beli Sekarang

Harga Promo Case Xiaomi Redmi 4X | 4x Prime New Casing Soft Series termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 77.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Hardcase 360 Xiaomi Redmi 4X Note 4 5A Prime Mi A1 Full C termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 67.500,00

Beli Sekarang

Turun harga XIAOMI REDMI 4X 4 X PRIME CASING CARBON SLIM CASE ARMOR B termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 54.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS XIAOMI REDMI 4X PRIME RAM 3 32GB termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.156.200,00

Beli Sekarang

HARGA TERJUN XIAOMI REDMI NOTE 4 4X 5 PLUS 6 PRO 5A PRIME Y1 A2 LITE 6A S2 Y2 POCOPHONE F1 TEMPERED GLASS CASE termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 51.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Xiaomi Redmi 4X . Prime Hardcase Casing Stand Case Slim Armor Robot termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 38.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter