Harga Test Pack Digital



Harga dan mereknya pun sangat bervariasi dan beragam mulai dari harga yang termurah hingga harga yang termahan sekalipun. 4457 beli test pack yg 3rb an aj sekali pake buang irit murah akurat.

TERMURAH Harga Hemat. Clearblue Digital Pregnancy Test Original . Tes Pack 8 Agustus termasuk dalam kategori Alat Bantu Kesehatan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 337.000,00

Beli Sekarang

Ketika wanita mengalami tanda tanda kehamilan seperti mual dan terlambat haid memastikan kehamilan menggunakan test pack adalah salah satu langkah awal yang perlu dilakukan.

Harga test pack digital. Di apotek atau online shop harga test pack clearblue dijual antara rp185 ribuan hingga rp280 ribuan. Sedangkan kemasan 1 box yang terdiri dari 1 purple test reader dan 10 pcs purple refill berkisar mencapai rp479 ribuan per dus. Harga tesc peck digital harga test pack digital di apotek harga test pack kehamilan harga test pack sensitif digital jual test pack digital test pack elektrik test pack kehamilan digital 2 nathanmoms.

Sayangnya harga test pack digital satu ini memang relatif mahal. Jika anda hanya sekedar ingin mengetes apakah anda hamil atau tidak karena merasakan tanda tanda kehamilan maka bisa gunakan test pack sekali pakai saja. Jual berbagai test pack digital dengan harga terbaik di tokopedia.

Daftar harga test pack alat uji kehamilan di apotek terbaru bulan iniinformasi terkini list harga tespack sekarang ini yang dijual di indomart atau di apotik. Sedangkan kemasan 1 box yang terdiri dari 1 purple test reader dan 10 pcs purple refill berkisar mencapai rp479 ribuan per dus. Di apotik atau situs jual beli online populer harga test pack clearblue digital ovulation test dijual cukup mahal yakni antara rp185 ribuan hingga rp280 ribuan.

Berbagai jenis dan merek produk test pack banyak dijual di pasaran misalnya akurat sensitif dan clearblue. Temukan berbagai test pack digital secara lengkap dengan kualitas model dan harga terbaru dari penjual online terdekat. Harga test pack digital memang lebih mahal daripada yang sekali pakai namun karena anda membutuhkannya secara terus menerus maka tetap akan lebih hemat.

Akan tetapi bagaimana cara memilihnyadi artikel ini kami akan membahas tentang cara memilih test pack yang. Cari test pack digital terlengkap untuk warna ukuran dan jumlah yang diinginkan. Cek berbagai harga test pack di apotik.

BANTING HARGA DWBC-10L-2H I digital waterbath with cover test tube pack termasuk dalam kategori Part Generik dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 6.042.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat! Clearblue Digital Pregnancy Test Original / Tes Pack termasuk dalam kategori Kesehatan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 259.000,00

Beli Sekarang

Harga KHusus ClearBlue Digital Pregnancy Test Original Tes Pack Clear Blue termasuk dalam kategori Produk Kesehatan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 362.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Clearblue Digital Pregnancy Test Original Tes Pack termasuk dalam kategori Produk Kesehatan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 388.500,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT ClearBlue Digital Pregnancy Test Original Tes Pack Clear termasuk dalam kategori Vitamin & Suplemen dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 259.000,00

Beli Sekarang

Jual Harga Hemat Clearblue Digital Pregnancy Test Original Tes Pack Terpercaya termasuk dalam kategori Peralatan Medis-Laboratori dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 363.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS ClearBlue Digital Pregnancy Test Original Tes Pack Clear termasuk dalam kategori Produk Kesehatan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 277.500,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter