Harga Minyak Goreng Per Liter



Khusus di pasar murah musim mas menjual minyak gorengnya di pasar murah seharga rp 9500 per liter lebih rendah dari harga minyak goreng curah di pasar yang dibandrol antara rp 11 ribu rp 13 ribu per liter. Padahal berdasarkan peraturan pemerintah harga minyak goreng curah di tingkat konsumen seharusnya rp 10500 per liter sementara harga eceran tertinggi untuk minyak goreng kemasan.

Harga Hemat Minyak Goreng Tropical 2 Liter Per Karton . Via Go Send . termasuk dalam kategori Bumbu Instan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 200.000,00

Beli Sekarang

Distributor minyak goreng kemasan murah.

Harga minyak goreng per liter. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Minyak goreng sangat diperlukan untuk melengkapi kebutuhan memasak kita. Harga minyak goreng curah di pasar tradisional jakarta saat ini mencapai rp 12500 per liter.

Saat ini minyak goreng beredar dalam berbagai merek di pasaran dengan harga yang bervariasi pula. Beli minyak goreng 1 liter online berkualitas dengan harga murah terbaru 2019 di tokopedia. Untuk kemasan 1 liter minyak goreng dibanderol mulai harga rp11 ribu rp36 ribu tergantung merek.

Sehingga anda tak perlu lagi cek harga 1 liter minyak goreng di semua toko online satu per satu. Untuk informasi daftar harga terbaru untuk beberapa minyak. Minyak goreng menjadi salah satu komoditas penting rumah tangga sehari hari.

Nahdalam memilih minyak goreng tentunya kita harus memilih secara selektif. Nah jika anda ingin membeli minyak goreng bimoli kemasan 5 liter harganya saat ini berkisar rp115000. Bahkan harga yang dijual musim mas masih lebih rendah dari harga eceran tertinggi yang ditetapkan pemerintah yakni rp 11 ribu per liter.

Saat ini minyak goreng bimoli hadir dalam berbagai ukuran kemasan mulai kemasan pouch 250 ml hingga 2 liter botol berukuran 250 ml sampai dengan 2 liter hingga kemasan jerigen dengan kemasan 5 liter. Belanja minyak goreng kemasan botol plastik dan jerigen dengan harga grosir murah langsung dari distributor dan supplier terbesar dengan pilihan merk terbaik seperti minyak bimoli tropical sania fortune dan filma serta merk lainnya yang menawarkan berbagai ukuran kemasan eceran dan grosir. Superindo menawarkan harga promo untuk minyak goreng fortune refill ukuran 2 liter dengan harga rp 19990 maksimal pembelian 2 kantong.

Bandingkan harga 1 liter minyak goreng dari berbagai situs. Hypermart menawarkan diskon 25 untuk minyak goreng sunco refill ukuran 2 liter rp 19300 dengan pembelian maksimal 6 pouch per hari per konsumen. Salah satu kebutuhan dapur kita yang paling utama selain beras adalah minyak goreng.

Daftar harga minyak goreng 2018 terbaru. Harga minyak goreng pada tahun 2019 ini nampaknya memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan tahun tahun sebelumnya bahkan menurut rangkuman yang saya survey dari berbagai pedagang lokal di pasar pasar traditional dan juga indomaret menyatakan bahwa harga minyak goreng naik sebanyak 5 dari harga yang semula rp15000 perliter kini menjadi rp20000 perliternya.

BANTING HARGA Minyak Goreng Sania 2 Liter 2L 2000 ML 2 L . Per Karton .6 Pouch. termasuk dalam kategori Bahan Mentah dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 188.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Minyak goreng sunco 2 liter per dus termasuk dalam kategori Bumbu Instan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 203.700,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Minyak Goreng Sunco 2 liter Per Karton By GoSend termasuk dalam kategori Bumbu Instan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 213.700,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Minyak goreng sunco 2 liter per dus termasuk dalam kategori Bahan Mentah dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 210.700,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Minyak Goreng Tropical 2 Liter Per Karton . Via Go Send . termasuk dalam kategori Bumbu Instan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 200.000,00

Beli Sekarang

Stok Ready Minyak Goreng Bimoli Pouch 2 Liter Per KartonDus - Harga Grosiran termasuk dalam kategori Bahan Mentah dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 195.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Minyak Goreng Tropical 2 Liter Per Karton . Via Go Send . termasuk dalam kategori Bumbu Instan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 200.000,00

Beli Sekarang

HARGA HARGA HEMAT HOT PROMO DISKON HARGA KHUSUS STOK TERBARU STOK TERAKHIR PROMO BESAR Minyak Goreng Sania 2 Liter Per Karton Via Go Send termasuk dalam kategori Bumbu Instan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 213.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Minyak Goreng Sania 2 Liter Per Karton Via Go Send termasuk dalam kategori Bumbu Instan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 213.000,00

Beli Sekarang

Minyak Goreng Buah Bapel Reffil 1 Liter (PER KARDUS HARGA LEBIH MURAH termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 12.100,00

Beli Sekarang

Minyak goreng VITOIL 1,8 liter (harga per karton ) termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 107.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter