Harga Motor New Vixion



Harga yamaha vixion 2017 dan spesifikasi pt yamaha indonesia motor manufacturing yimm turut serta dengan memperkenalkan produk barunya yang bernama yamaha vixion 2017 di ajang iimsmotor naked entry level yang cukup digandrungi oleh para konsumen di indonesia ini dihadirkan kembali oleh pihak yimm dengan tampilan yang lebih fresh di mana kesan slick dan modern pun kian kuat terpancar. Yamaha all new vixion r memadukan desain trendi dan teknologi terkini dengan beragam keunggulan terbaik.

AKSESORIS MOTOR Visor Nva New Vixion Advance Merk Nemo HARGA OBRAL termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 4 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 54.600,00

Beli Sekarang

Harga motor vixion 2020 yamaha vixion menjadi salah satu motor sport terlaris di indonesia.

Harga motor new vixion. Tak menutup kemungkinan harga di daerah lainnya akan berbeda jadi tinggal sesuaikan dengan harga di daerah masing masing. Harga yamaha all new vixion perkembangan dunia teknologi otomotif yang makin maju pesat memang mempengaruhi pabrikan motor untuk terus menciptakan inovasi inovasi baru dalam setiap apa yang terbaru di buatnya. Termasuk dengan yamaha yang kini telah resmi merilis suksessor dari yamaha vixion milliknya dan di ubah nama dengan yamaha all new vixion.

Nah hal ini ternyata juga dilakukan pabrikan garputala yamaha. Harga yamaha vixion 2017 menyongsong tahun 2017 sekarang ini banyak sekali pabrikan yang berlomba lomba memberikan kejutan buat masyarakat indonesia. Dengan adaptasi teknologi dari yamaha r series.

Mengupas tentang modifikasi yamaha vixion vixion injeksi terbaru harga motor vixion 150 aksesoris vixion drag vixion dan lain lain. Keduanya mengusung spesifikasi berbeda yang otomatis mempengaruhi harga jualnya. Tentunya dengan menghadirkan pembaharuan atau bahkan meluncurkan motor baru.

Yamaha all new vixion memadukan desain trendi dan teknologi terkini dengan beragam keunggulan terbaik. Mengupas tentang modifikasi yamaha vixion vixion injeksi terbaru harga motor vixion 150 aksesoris vixion drag vixion dan lain lain. Cek spesifikasi lengkapnya di sini.

Harga motor vixion bekas di atas merupakan harga pasaran untuk wilayah jakarta dan sekitarnya. Ukuran maksimal ban di velg dan swing arm standar new vixion. Harga promo yamaha vixion new kredit dp cicilan murah paket spesial.

Motor bermesin 150cc ini tersedia dalam dua varian yakni tipe standar dan vixion r. Namun kami yakin harganya tidak akan berbeda jauh dengan daftar harga motor vixion bekas di atas. Harga all new yamaha vixion salah satu motor yamaha paling populer di indonesia adalah v ixionmotor bermesin 150cc ini menjadi pilihan banyak orang karena menawarkan desain sporty dan performa mesin bertenaga namun tetap irit bahan bakar.

Cek spesifikasi lengkapnya di sini.

HARGA KHUSUS Bendix Diskpad Motor MD25 FU150 New MX New Vixion Dll termasuk dalam kategori Kampas Rem dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 78.900,00

Beli Sekarang

HARGA PROMO Bendix Diskpad Motor MD25 FU150, New MX, New Vixion, Dll termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 74.820,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Underbond M Sato Model Nui Motor Vixion New Vixion Old Un termasuk dalam kategori Aksesoris Motor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 367.500,00

Beli Sekarang

paking blok bawah fuboru non nlk nic motor yamaha vixion mx new mx old yamaha terbaru termurah terlaris harga per pcs yah bos agan termasuk dalam kategori Sparepart Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 3.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Stang Jepit Variasi Model KTC Motor R15 -Vixion Old - New -Ninja RR-R termasuk dalam kategori Aksesoris Motor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 195.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Stelan Rantai Motor Vixion New - Scorpio - Jupiter Mx - Jupiter z termasuk dalam kategori Aksesoris Motor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 128.000,00

Beli Sekarang

HARGA PROMO LIST LAMPU AKSESORIS SEPEDA MOTOR RACING YAMAHA VIXION NEW termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 58.800,00

Beli Sekarang

Osram Lampu Motor Yamaha Vixion New Advance 2014-on HS1 64185CB PX43T - Cool Blue - dg Harga Murah termasuk dalam kategori LED, HID & Bohlam dan memiliki rating 5 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 45.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Kaca Spion Motor Yamaha New Jupiter Mx Vixion Nmax Dll termasuk dalam kategori Spion dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 42.000,00

Beli Sekarang

tromol asli crom merek zok buat motor mx lama mx new Vixion lama Vixion new harga 1 set termasuk dalam kategori Tromol dan memiliki rating 4 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 240.000,00

Beli Sekarang

HARGA TERMURAH AKI MOTOR YAMAHA NEW VIXION MOTOBATT MTZ5S AKI KERING HARGA MIRING termasuk dalam kategori Sparepart Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 236.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter