Harga Xiaomi Mix 2



Spesifikasi dan harga xiaomi mi mix 2. Generasi terbaru dari xiaomi mi mix ini tentunya sudah menawarkan improvisasi.

Tempered Glass XIAOMI MIX 2 MYR Glass Harga Grosir Murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 4.500,00

Beli Sekarang

Harga xiaomi mi mix 2 xiaomi merupakan salah satu dari sekian banyak produsen smartphone yang hingga saat ini tidak pernah berhenti berinovasi menyajikan yang terbaru di hadapan dunia.

Harga xiaomi mix 2. Dan kini dikabarkan gsmarena dirinya tengah disibukan dengan generasi penerus dari xiaomi mi mix yang kini disebutnya sebagai xiaomi mi mix 2. Terakhir tentu saja kita ingin mengetahui lebih detail harga jual smartphone yang sudah dibekali miui 9 berbasis android nougat ini. Perangkat ini cocok bagi yang ingin memiliki smartphone flagship namun harga lebih terjangkau dan bersahabat.

Xiaomi mobile untuk menambah deretan smartphone varian xiaomi mi mix series vendor asal tiongkok yang lagi buming dikanca internasional ini telah usai menggarap sang generasi penerusnya bernama xiaomi mi mix 2 yang sudah resmi dirilis untuk mengisi pasar global kelas menengah keatas. Harga xiaomi mi mix 2. Lihat juga spesifikasi promo dan review xiaomi mi mix 2 di sini.

Daftar harga ponsel tabletsmartphone xiaomi mi mix 2 baru dan bekassecond termurah di indonesia. Harga xiaomi mi mix 2 saat ini mengalami penurunan menjadi 86 jutaan dari bulan lalu yang mencapai 92 jutaan sementara itu untuk harga bekasnya masih belum tersediaharga baru tersebut kami ambil di toko online lazadacoid. Xiaomi mi mix 2 merupakan penerus dari mi mix yang megusung desain unibodi dengan bezel atau tepian yang sangat tipis.

Harga xiaomi mi mix 2 terbaru. Mi mix 2 dengan ram 6 gbrom 64 gb dibanderol seharga 3299 yuan atau sekitar rp67 jutaan. Banderol harga tersebut untuk model dengan ram 6 gb dan memori internal 64 gb.

Wow memang harga yang sangat fantastis untuk sebuah smartphone yang menyasak dikelas hig end. Seperti biasa xiaomi gemar merusak harga pasar dengan menawarkan smartphone murah berkemampuan garang. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Itu tentu juga yang masih menjadi daya tarik utama dari xiaomi mi mix 2 yang notabene juga berstatus sebagai salah smartphone flagship tercanggih milik apple dari cina. Agar bisa bercengkerama dengan smartphone ini anda harus merogoh kantong cukup dalam. Xiaomi resmikan smartphone tanpa bingkai mi mix 2.

Harga xiaomi mi mix 2. Sebagai generasi penerus tentunya hp ini mengalami peningkatan di berbagai sektor seperti performa lebih cepat serta berbagai teknologi terkini tersemat di dalamnya. Harga xiaomi mi mix 2 ditawarkan mulai dari rp 67 juta hingga rp 95 juta.

Harga xiaomi mi mix 2. Harga dan spesifikasi xiaomi redmi pro. Harga mi mix 2 dibanderol mulai 3299 yuan atau setara rp 66 juta.

12mp 4g lte 5mp kamera depan 6 inch android android nougat bodi metal dual kamera dual sim finger print sensor fitur xiaomi mi mix 2 harga xiaomi mi mix 2 keunggulan xiaomi mi mix 2 octa core phablet review xiaomi mi mix 2 selfie phone spesifikasi. Total ada empat varian yang disediakan. Daftar harga hp full display pesona smartphone xiaomi mi mix series adalah desain layar bezel less yang dimiliknya.

Harga xiaomi mi mix 2 terbaru.

Grosir Mocolo Xiaomi Mi Mix 2 . Mimix2 - 3D Full Cover Tempered Glass Turun Harga termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 156.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Anti Gores Nillkin Explosion H Pro Xiaomi Mimix 2 Mi Mix 2 termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 154.000,00

Beli Sekarang

HARGA TERJUN CASE XIAOMI MI 8 LITE 8 SE 9 SE A1 A2 A3 LITE MAX2 MAX 3 MIX 2 2S 3 NOTE 2 NOTE 3 F1 GLITTER CASE termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 45.000,00

Beli Sekarang

Xiaomi Mi Mix 2 Hard Case 360 GKK Full Protection ORIGINAL PRODUCT Harga Grosir termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 4.2 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 55.000,00

Beli Sekarang

Harga Promo Hard Case Nillkin Xiaomi Mi Mix 2 Free Anti Gores termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 90.000,00

Beli Sekarang

Extreme Sale Dus Box Xiaomi Mi Mix 2 Harga Miring termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 187.000,00

Beli Sekarang

Tempered Glass Cafele Xiaomi Mi Mix2 Mimix2 Mi Mix 2 Harga Promo termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 85.000,00

Beli Sekarang

Harga Murah Lcd Touchscreen Xiaomi Mi Mix 2 Original New termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.073.000,00

Beli Sekarang

Xiaomi Mix 2 Tempered Glass Antigores Premium Harga Distributor termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 9.500,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS Xiaomi Mi Mix Note2 Carbon Vinyl Back Sticker Cover Skin Note 2 MiMix termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 74.200,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter