Xiaomi Redmi 4x Prime Harga



Beli produk xiaomi redmi 4x prime berkualitas dengan harga murah dari berbagai pelapak di indonesia. Harga xiaomi redmi 4x prime xiaomi seperti tak pernah berhenti membuat kompetitornya pusing tak lama setelah merilis xiaomi redmi 4x vendor smartphone dari china ini kini telah resmi mengenalkan versi tangguhnya yaitu xiaomi redmi 4x prime yang tentunya membawa peningkatan pada spesifikasi yang dibawanya.

Harga Promo Case Xiaomi Redmi 4x / 4X Prime termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 68.000,00

Beli Sekarang

Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Xiaomi redmi 4x prime harga. Harga xiaomi redmi 4x prime terbaru. Harga xiaomi redmi 4x ram 3gb rom 32gb terbaru dan termurah 2020 lengkap dengan spesifikasi review rating dan forum. Harga xiaomi redmi 4x bulan ini berdasarkan sumber di berbagai toko online besar di indonesia harga baru rp 16 jutaan untuk ram 2gb dan harga 18 jutaan untuk varian xiaomi redmi 4x ram 3gb.

Daftar harga ponsel tabletsmartphone xiaomi redmi 4x baru dan bekassecond termurah di indonesia. Tersedia gratis ongkir pengiriman 1 hari sampai. Hp xiaomi redmi 4x tersebut kini bisa anda temukan dengan mudah di bukalapak yang merupakan situs jual beli online lengkap dan terpercaya di indonesia.

Sementara dengan spesifikasi lebih menjanjikan harga xiaomi redmi 4x prime dipatok sedikit lebih mahal rp 16 jutaan. Harga xiaomi redmi 4 prime spesifikasi lengkap seperti kita ketahui dari pemasok terkemuka china xiaomi baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang disebut xiaomi redmi 4tidak hanya satu kali ini xiaomi juga merilis dan menyediakan tiga varian langsung dan siap menyasak konsumen yang lebih luas. Desain material berkualitas berwarna hitam legam menjadikannya nampak elegan dan berkelas.

Sama seperti smartphone xiaomi lainnya redmi 4 prime mengandalkan spesifikasi kelas menengah dengan banderol harga kelas entry level. Harga xiaomi redmi 4x redmi 4x prime. Temukan hanya di pricebook.

Harga xiaomi redmi 4x dengan spesifikasi yang cukup tinggi ternyata tidak begitu mahal malahan ponsel ini tergolong dengan harga hp xiaomi di bawah 2 jutaandengan harga tersebut kamu yang memiliki budget alias dana 2 juta kurang bisa coba untuk membeli smartphone ini. Lihat juga spesifikasi promo dan review xiaomi redmi 4x di sini. Dari ketiganya redmi 4 prime memiliki spesifikasi yang lebih bertenaga dan mumpuni.

Sedangkan untuk harga secondnya bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar 1 jutaan. Harga xiaomi redmi 4x prime terbaru. Xiaomi redmi 4x black merupakan varian warna hp xiaomi murah yang banyak dicari.

Belum lama ini xiaomi merilis smartphone terbarunya dari keluarga redmi yakni xiaomi redmi 4 redmi 4a dan redmi 4 prime. Bagi yang masih berminat untuk meminang hp xiaomi keluaran 2017 ini cukup dengan bujet rp 14 juta anda telah bisa menebus harga xiaomi redmi 4x 2gb26gb.

Harga Khusus Xiaomi Redmi 4X . Prime Hardcase Casing Stand Case Slim Armor Robot termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 38.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Case Leather Auto Focus Original Xiaomi Redmi 4X 4X Prime termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 19.500,00

Beli Sekarang

Tempered Glass Xiaomi Redmi 4X / Redmi 4X Prime Satuan Harga Grosir termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 6.000,00

Beli Sekarang

Turun harga XIAOMI REDMI 4X 4 X PRIME CASING CARBON SLIM CASE ARMOR B termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 54.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Xiaomi redmi4x redmi 4x prime pro casing karet back soft termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 62.000,00

Beli Sekarang

Baru Turun Harga Xiaomi mi4x redmi4x redmi 4x prime casing soft case termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 57.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL CASE XIAOMI REDMI 4X 4X PRIME CARBON AUTOFOCUS CASING termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 37.000,00

Beli Sekarang

Harga Promo Hard Case 360 Full Body Case Xiaomi Redmi 4X 4x Prime termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 126.000,00

Beli Sekarang

Turun harga XIAOMI REDMI 4X 4 X PRIME CASING IPAKY CARBON FIBER ARMOR termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 33.700,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS Xiaomi mi redmi 4x redmi4x prime tempered glass warna co termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 27.000,00

Beli Sekarang

Harga Gila-Gilaan Xiaomi Redmi 4X Prime/Pro 3Gb Ram 32Gb Rom Global termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.583.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter