Harga Hp Huawei Gr3



Home handphone hp hp huawei yang terbaru dari handphone hp huawei. Spesifikasi dan harga huawei gr3.

TURUN HARGA Hp Huawei GR3 Smart Touch Ram 2Gb Internal 16Gb Garansi R termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.092.500,00

Beli Sekarang

Harga handphone huawei murah terjangkau.

Harga hp huawei gr3. Nah salah satu strateginya adalah dengan merilis smartphone terjangkau dengan dukungan spesifikasi tinggi yang bisa sobat deteknokers lihat pada seri huawei gr5. Selain memiliki harga terjangkau dan spesifikasi mumpuni. Performa mediatek jadi pilihan meski masih octa core.

Berikut harga pasaran huawei gr3 beberapa bulan terakhir. Daftar harga hp huawei murah terbaru januari 2020 dan spesifikasi. Pasalnya bukan hanya merilis huawei gr5 ternyata vendor smartphone terbaik dunia ini juga merilis huawei gr3 sebagai pengisi kekosongan di pasar ponsel kelas menengah bawah.

Mau produk populer tapi dana terbatas. Cari penawaran terbaik dan dapatkan produk produk yang sedang ngetren. Huawei gr3 sudah jelas terlihat masih mampu membuktikan konsistensinya dengan baik.

Harga huawei gr3 saat ini adalah rp 700000. Ini yang terbaru dari handphone hp huawei bulan december 2019. Secara umum sebagian besar produk huawei termasuk handphone huawei memiliki harga yang relatif murah terjangkau namun tetap hadir dengan kualitas yang baik.

Pilihan lainnya huawei gr3 juga dijual di malaysia pada shopee dengan harga rp 1341958 dan thailand pada shopee dengan harga rp 50361925. Tidak hanya handphone huawei juga menawarkan aksesoris lain seperti modem dan usb modem. Kami sudah mengumpulkan datanya hanya.

Anda dapat membeli huawei gr3 dengan harga terendah senilai rp 1600000 dari blibli yang 15 lebih murah daripada huawei gr3 yang dijual oleh blanja dengan harga rp 1875000 anda juga dapat membelinya dari butik dukomsel dan blanja. Harga huawei gr3 secara resmi telah masuk pasaran indonesia dengan banderol sekitar 27 jutaanharga huawei gr3 yang menurut kami cukup kompetitif dengan para pesaingnya yang menyuguhkan spesifikasi serupa di kelas yang sama. Harga huawei gr5 sebagai salah satu vendor smartphone terbesar di dunia huawei tentu memiliki strategi khusus agar tetap bisa bersaing melawan rival rivalnya.

Tak dipungkiri huawei gr3 memang mengalami penurunan resolusi semenjak dimensi panel layarnya sengaja dipotong hingga dimensi 50 inch. Harga huawei gr3 terbaru. Huawei mobile kembali menghadirkan smartphone baru untuk mengisi kelas menengah kebawah yang diberi nama huawei gr3 smartphone ini diandalkan huawei mobile untuk menjadi ungulan dikelasnyapasalnya apa yang disematkan pada sangat menarik dan berkualitas seperti hadir dengan desain premium menggunakan material metal plastik sebagai bahan utamanya.

Dengan harga terendah di pasaran rp 640000 dan harga tertinggi mencapai rp 730000. Huawei phones tabloidpulsafiturspesifikasiharga hpterlengkap. Harga huawei gr3 tampaknya huawei masih akan terus memberikan jajaran smartphone android murah terbaiknya dalam beberapa waktu kedepan.


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter