Harga Hp Sony Xperia Z3 Compact



Harga sony xperia z3 compact terbaru. Bandingkan aneka harga terbaik review terpercaya pengguna bisa cicil nol persen di tokopedia.

Harga Special Rugged Armor Sony Xperia Z3 Mini Z5 Compact Soft Case Casing Cover Hp termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 94.000,00

Beli Sekarang

Hal ini tentu saja akan lebih diminati bagi user yang berkantong tebal untuk membelinya mengingat produk ini lebih tangguh dari xperia z1 compact.

Harga hp sony xperia z3 compact. Lihat juga spesifikasi promo dan review sony xperia z3 compact hitam di sini. Harga sony xperia z3 compact d5803 smartphone mini flagship dengan spesifikasi android kitkat prosesor quad core snapdragon 801 kamera 20 megapiksel tahan air dan debu. Dijual handphone sony murah di indonesia temukan listing handphone sony terbaru hanya di olx pusat handphone terlengkap di indonesia.

Padahal beberapa bulan sebelumnya sony xperia z2 bersama dengan sony xperia tablet z2 pun baru saja dirilis di tahun 2014 ini. Harga sony xperia z3 compact saat ini adalah rp 550000. Dengan harga terendah di pasaran rp 470000 dan harga tertinggi mencapai rp 600000.

Anda dapat membeli sony xperia z3 compact dengan harga terendah senilai rp 800000 dari lazada. Sebagai alternatif smartphone yang lebih ringkas dan tidak memiliki ukuran yang terlalu besar sony menghadirkan sony xperia z3 compact. Meskipun pada seri kedua atau xperia z2 tidak ada versi mini atau lebih dikenal dengan compact pada sony namun pada seri terbaru justru sony menghadirkannya.

Beli sony xperia z3 compact dengan harga terbaru dan spesifikasi terlengkap. Harga sony xperia z3 sony kembali merilis perangkat terbarunya dari lini ponsel android terbaru dengan nama sony xperia z3. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Sony xperia z3 compact powerful dengan desain ringkas. Harga sony xperia z3 terbaru. Daftar harga ponsel tabletsmartphone sony xperia z3 compact hitam baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Pilihan lainnya sony xperia z3 compact juga dijual di malaysia pada shopee dengan harga rp 1380745 dan filipina pada galleon dengan harga rp 3478703 dan vietnam pada fado dengan harga rp 3048018. Harga sony xperia z3 compact bulan ini mengalami penurunan sekarang dibandrol 37 jutaan rupiah untuk harga barunyasedangkan untuk harga bekasnya ada dikisaran 16 jutaan rupiah. Melihat keseluruhan spesifikasi serta bandrol harga yang ditawarkan mimin rasa cukuplah sebanding karena memilikki kamera utama yang superior serta sudah dilengkapi fitur tahan air ip68 certified.

Produk ini merupakan alternatif yang cukup menarik bagi anda yang sedang mencari smartphone premium dengan kinerja ekstra tinggi dan bentuk yang tidak.

Harga Spesial New Batre Batere Hp Sony Xperia Z3 Compact Ori Asli termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 322.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter