Harga Motor Kawasaki D Tracker



Terlebih motor ini memiliki desian supermoto yang tidak dimiliki motor trail honda ataupun motor trail yamaha. Harga kawasaki d tracker dan spesifikasi setelah menyebar undangan terbatas yang membuat penerimanya penasaran akhirnya pt kawasaki motor indonesia kmi membuka tirai penutup sepeda motor barunya.

SARUNG MOTOR COVERSUPER KAWASAKI D TRACKER 150 ECERAN HARGA GROSIR termasuk dalam kategori Cover Jok dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 159.900,00

Beli Sekarang

Namun kemampuan off roadnya masih sangat terbatas karena sejatinya d tracker bukanlah motor trail melainkan sebuah supermoto yang didesain untuk berkendara lingkungan.

Harga motor kawasaki d tracker. Lihat harga kawasaki d tracker 2020 spesifikasi fitur warna konsumsi bbm review redaksi oto. Kawasaki d tracker x 250 merupakan sepeda motor supermoto yang kini memasuki edisi terakhir dan dijual dengan harga rp638 jutaan. Harga kawasaki d tracker 150 setelah meraih banyak kesuksesan dengan produk motor sportnya kini kawasaki mencoba merancang sebuah inovasi terbarunya dengan model motor yang berjenis supermoto.

Harga kawasaki d tracker x kawasaki memiliki beragam tipe supermoto yang dipasarkan di indonesia dan salah satunya adalah kawasaki d tracker x. Harga kawasaki d tracker baru dan bekas yang dijual di indonesia. Demam sepeda motor berjenis supermoto setelah sempat diramaikan dengan kehadiran motor motor berjenis petualang trail membuat kawasaki memberanikan diri memunculkan d trackerkawasaki d tracker sendiri merupakan sepeda motor berjenis supermoto atau sepeda motor dengan tampilan layaknya motor trail tapi penggunaannya untuk di.

Motor dengan nama kawasaki d tracker x ini hadir dengan mengusung mesin 250cc yang akan membuat motor ini makin bertenaga di bandingkan dengan motor kawasaki d tacker se yang hanya memiliki kapasitas mesin 150cc. Motor ini juga tersedia dalam 2 varian berbeda yaitu versi standar dan special edition. Seperti yang masbro lihat di atas harga kawasaki d tracker memang cukup terjangkau.

Sayangnya harga d tracker x tergolong sangat mahal. Bahkan bisa dilihat juga review oleh yang sudah punya d tracker 2020 terbaru. Motor ini bisa menjadi alternatif selain kawasaki klx yang dibanderol tidak berbeda jauh dari harga kawasaki d tracker.

Namun dari segi spesifikasi serta harga yang ditawarkan supermoto ini memiliki spesifikasi mesin yang lebih. Harga kawasaki d tracker x satu lagi varian terbaru dari pabrik motor kawasaki yang menampilkan desain supermoto yang tangguh dan handal di setiap kondisi medan aspal maupun tanah. Lihat promo dan simulasi kredit di bulan januari di kota anda.

Motor ini mengusung mesin 250cc yang membuatnya lebih bertenaga dibandingkan d tracker se yang ditenagai mesin 150cc. Motor ini memiliki kemampuan menjelajah yang sangat baik. Sementara untuk produk bekas sepeda motor ini sekarang dipasarkan dengan harga mulai rp33000000 hingga rp55000000 tergantung kondisi barang.

Spesifikasi yang dimilikinya. Pada segi disain motor motor supermoto ini memang sangat mirip dengan motor trail. Bandingkan juga d tracker 2020 dengan rivalnya seperti duke 200 nmax dan lainnya.

Harga kawasaki d tracker 150 2020 bagi masbro yang mencari motor tangguh untuk berkendara di segalam medan maka kami sarankan untuk membeli kawasaki d tracker 150. Kawasaki sengaja belum menggunakan teknologi fuel injection agar harga kawasaki d tracker 150 bisa lebih terjangkau. Seperti yang diduga sebelumnya unit motor baru lansiran kawasaki itu adalah kawasaki d tracker versi 2015 yang merupakan generasi pembaru dari d tracker versi lama.

HARGA KHUSUS Busi Motor NGK Iridium Kawasaki D Tracker 150 KL125 KLX1 termasuk dalam kategori Aksesoris Motor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 134.900,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR Sticker striping motor stiker Kawasaki KLX D-tracker Racing Spec A termasuk dalam kategori Sticker & Striping dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 400.000,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR Sticker striping motor stiker Kawasaki KLX D-tracker Racing Spec A termasuk dalam kategori Sticker & Striping dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 384.000,00

Beli Sekarang

Dijual Sarung motor COVERSUPER Kawasaki D Tracker 150 eceran harga grosirjed6 jenD1 Berkualitas termasuk dalam kategori Jaket & Body Protector dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 239.000,00

Beli Sekarang

Sarung motor COVERSUPER Kawasaki D Tracker 150 eceran harga grosir KUALITAS TERBAIK & TERJAMIN termasuk dalam kategori Sparepart Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 219.000,00

Beli Sekarang

Super Sale - Sarung motor COVERSUPER Kawasaki D Tracker 150 eceran harga grosir termasuk dalam kategori Body Part dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 201.000,00

Beli Sekarang

Harga Grosir Sticker Striping Motor Stiker Kawasaki Klx D-Tracker Racing Spec A termasuk dalam kategori Sticker & Striping dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 322.000,00

Beli Sekarang

Sticker Striping Motor New Generation Stiker Kawasaki Klx D-Tracker Racing Spec A Harga Promo termasuk dalam kategori Aksesoris Motor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 351.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Busi Motor NGK Iridium Kawasaki D Tracker 150 KL125 KLX1 termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 169.300,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR Sticker striping motor stiker Kawasaki KLX D-tracker Rockstar Spec B termasuk dalam kategori Sticker & Striping dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 263.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter