Harga Rolls Royce Phantom



Oleh karena itulah harga rolls royce phantom dibanderol sangat mahal. Harga rolls royce phantom 2020 mulai dari rp 20 billion.

HARGA SPESIAL DIECAST MOBIL ROLLS ROYCE PHANTOM MAROON 20 CM 1.24 BODY BESI ALLOY - Hitam KW 1 termasuk dalam kategori Perawatan Kulit Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 355.000,00

Beli Sekarang

Tersedia beberapa varian rolls royce phantom yang dipasarkan di indonesia dan semuanya memiliki interior mewah dengan tingkat detail sangat tinggi.

Harga rolls royce phantom. 3 model mobil terpopuler adalah phantom ghost dan wraith. Sebelum beli cari tahu dulu spesifikasi konsumsi bbm promo dan simulasi kredit bulan januari review redaksi oto dan bandingkan dengan rivalnya seperti ghost mulsanne dan lainnya. Kemewahan mobil rolls royce sangat sulit tertandingi mobil mewah lainnya.

Per 05 jan 2020 ada 5 model mobil rolls royce tersedia di indonesia dengan jenis tipe body 1 suv 1 sedan 2 coupe dan 2 convertible. Sebagian besar material bodinya aluminium. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Generasi terkini rolls royce phantom diluncurkan pada pertengahan 2017 bertajuk rolls royce phantim viii 2018. Harga mobil rolls royce termahal 2019 rolls royce terkenal sebagai salah satu produsen mobil premium di dunia pabrikan yang sudah berumur tua ini memiliki beberapa unit mobil dengan bandrol harga bisa mencapai puluhan miliar rupiah. Phantom 2020 sedan terbaru tersedia dalam pilihan mesin bensin.

Di indonesia mobil ini baru masuk pada mei 2018. Sejak awal berdirinya pada tahun 1906 pabrikan otomotif yang satu ini sudah memproduksi banyak mobil yang tersebar keseluruh penjuru dunia. Beli rolls royce online berkualitas dengan harga murah terbaru 2019 di tokopedia.

Lihat daftar harga mobil rolls royce terbaru promo januari 2020 baca review redaksi dealer. Rolls royce phantom performa mesin rolls royce phantom rolls royce phantom menggunakan platform sasis yang unik bodi interior dan mempertahankan bahasa desain tradisional rolls royce dengan pintu bergaya suicide door. Rolls royce phantom memang ditujukan kepada orang orang yang sangat menghargai mobil bukan hanya atas fungsi dasarnya saja.

Daftar harga mobil rolls royce terbaru 2020 indonesia.

Harga Diskon 118 Kyosho Rolls Royce Phantom Ewb Green Blue Diecast Miniatur termasuk dalam kategori Diecast dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 5.040.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter