Harga Tanah Di Bogor



Lahan dan empang didaerah leuwiliang bogor 317. Segera pesan kavling tanah siap bangun di wilayah bogor hubungi kami dengan klik tombol berikut ini.

Harga Diskon Tanah Murah Di Bogor termasuk dalam kategori Industrial Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 35.000.000,00

Beli Sekarang

Lihat iklan jual beli dan sewa properti terupdate.

Harga tanah di bogor. Tanah luas 27000m shmpinggir jalan rayacocok peternakanperikanan pesantren villatrainning centrepusat rehabilitasi dramaga bogor. Berikut skema harga jual tanah pada kota bogor diluar pusat kota. Itulah beberapa hal yang wajib diperhatikan saat membeli tanah agar tidak mengalami kendala di kemudian hari.

Jual tanah murah dekat tol puncak gadog dan tol ciawi luas 17ha 95 ha shm lebar muka 300 meteran ratalandaiberbukitmata air terdapat kebun sawah. Untuk kavling di perumahan terkemuka seperti sentul city harga tanah dijual disini sudah mencapai rp 9 jutaan per meter persegi. Dapatkan pilihan terbaik rumah dijual di bogor harga terjangkau bisa kpr cicilan ringan proses mudah dan cepat.

Cari penawaran terbaik untuk tanah kebun murah bogor. Cari dan beli juga kavling yang dijual lengkap mulai harga murah dan terjangkau untuk rumah atau perumahan anda. Anda juga akan mendapatkan promo menarik.

Karena prospek harga tanah yang terus mengingkat. 490 tanah di bogor dari rp. Jual tanah dan kavling murah terlengkap di bogor.

Saat transaksi jual beli tanah pastikan kelengkapan surat secara menyeluruh seperti akta tanah dan akta jual beli terpenuhi. Info harga lokasi dan foto semua lengkap. Jual tanah perumahan pribadi terlengkap di bogor di bawah rp 400 jt.

Jual beli tanah termurah mudah dan cepat laku. Info properti dijual dan disewa di bogor. Status tanah kepemilikan ke konsumen adalah akta jual beli ajb z.

Temukan tanah yang sesuai dengan kriteria kamu di olx. 295bm dekat ipb dramaga. Sementara pada lokasi lainnya ada juga tanah dijual dengan harga relatif murah sekitar rp 200 ribuan m2 persegi.

Cari dan beli lahan tanah murah yang dijual dengan harga di bawah rp 7 juta per meter persegi.


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter