Harga Xiaomi Note 5a Prime



Lihat juga spesifikasi promo dan review xiaomi redmi note 5a prime di sini. Dengan harga yang cukup murah tersebut pastinya kamu akan dipuaskan dengan layar lebar 55 inchi yang sangat nyaman untuk bermain game ataupun berselancar didunia maya terlebih lagi xiaomi redmi note 5a prime sudah menggunakan kedua tepian lengkung atau 25d curved glass yang akan menambah kesan mewah dan glamor pada saat digenggam.

Baru Turun Harga Xiaomi redmi note5a note 5a prime pro casing ipaky c termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 52.500,00

Beli Sekarang

Harga online store xiaomi redmi note 5a prime 332gb grey.

Harga xiaomi note 5a prime. Adanya peningkatan spesifikasi membuat harga xiaomi redmi note 5a prime berselisih cukup jauh dengan note 5a biasa. Salah satu keunggulan dari redmi note 5a prime ini adalah memiliki layar lebar seluas 55 inci. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Harga xiaomi redmi note 5a prime terbaru dan termurah 2020 lengkap dengan spesifikasi review rating dan forum. Harga xiaomi redmi note 5a prime. Dengan didukung spesifikasi yang lebih tinggi xiaomi menghadirkan varian prime dari redmi note 5a.

Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Mungkin saja akan terjadi perbedaan harga semua tergantung tempat ataupun toko yang menjualnya. Rp176700000lazada xiaomi redmi note 5a prime 332gb gold.

Lihat juga spesifikasi promo dan review xiaomi redmi note 5a di sini. Temukan hanya di pricebook. Mengincar penggila selfie xiaomi membekali redmi note 5a prime dengan kamera depan 16mp.

Spesifikasi dan harga xiaomi redmi note 5a prime ini menjadi perbincangan hangat di forum xiaomi indonesia. Produk hp smartphone redmi note 5a 64gb menjadi pilihan tepat untuk anda yang mencari produk baru dengan kinerja yang tinggi. Sedangkan versi tertingginya yang menggunakan ram 4gb dijual dengan harga kisaran rp 19 jutaan saja.

Xiaomi meluncurkan kedua smartphone untuk segmen menengah ke bawah ini secara global november 2017. Varian prime dengan spesifikasi tinggi. Xiaomi redmi note 5a prime.

Meski memliki dua varian nyatanya selisih harga yang di tawarkan tidak terlalu jauh. Daftar harga ponsel tabletsmartphone xiaomi redmi note 5a prime baru dan bekassecond termurah di indonesia. Hal itu dikarenakan ada beberapa spesifikasi yang menarik dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Daftar harga ponsel tabletsmartphone xiaomi redmi note 5a baru dan bekassecond termurah di indonesia. Harga xiaomi redmi note 5a prime bulan ini berdasarkan sumber di berbagai toko online besar di indonesia harga baru dijual sekitar rp 18 jutaan untuk ram 3gb harga rp 20 jutaan untuk varian ram 4gb harga bekasnya sekitar rp 14 jutaan. Harga xiaomi redmi note 5a prime adalah rp 18 jutaan untuk versi ram 3gb dengan memori internal sebesar 32 gb.

Zilla 2.5D Tempered Glass Curved Edge 9H 0.26Mm For Xiaomi Redmi Note 5A Prime Version - Harga Spesial - Best Seller termasuk dalam kategori Tas & Case dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 18.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga CASE XIAOMI REDMI NOTE 5A PRIME AUTOFOCUS CARBON CASE TER termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 22.500,00

Beli Sekarang

Harga Kekinian Xiaomi Redmi Note 5A Pro Prime Full Cover Case Ultra termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 77.000,00

Beli Sekarang

Harga Gila-Gilaan Garansi Tam Xiaomi Note 5A Prime Ram 3Gb Internal termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.647.000,00

Beli Sekarang

Harga Termurah Xiaomi Redmi Note 5A 5 Prime Case Motif Flash LED Elegance Softcase Handphone Berkualitas Super Mantap termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 5.200,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Xiaomi Redmi Note 5A Pro Prime full cover case ultra thin termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 82.500,00

Beli Sekarang

Turun Harga Case Auto Focus Transparan Xiaomi Redmi Note 5A Prime Sof termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 21.700,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Xiaomi Redmi Note 5A Prime Orig Mercury Goos Soft Feeling Jelly Case termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 66.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Xiaomi Redmi Note 5A Pro Prime full cover case ultra thin termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 71.500,00

Beli Sekarang

Harga Miring Lcd 1Set Xiaomi Redmi Note 5A Prime Original White termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 238.000,00

Beli Sekarang

Harga KHusus TEMPERED GLASS 9H IPHONE X XIAOMI Redmi 5A Note 5A Prime termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 12.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter