Harga Asus Zenfon 2 Laser



Spesifikasi dan harga asus zenfone 2 laser dengan ram 2gb 3gb asus zenfone 2 laser 55 secara resmi telah diluncurkan di india oleh ketua asus jonney shih pada acara zenfestival di delhi. Ketika nanti sudah di rilis harganya akan segera di update di tabel harga hp terbaru di bawah ini.

BARANG RECOMMENDED HARGA NYUNGSEP Baterai Asus Zenfone 2 Laser 5 ZE500KL Z00RD Z00ED ZE500KG Ori BATRE BATRAY HANDPHONE HP ZENFON termasuk dalam kategori Power Bank dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 110.000,00

Beli Sekarang

Berdasarkan informasi yang detikponsel dapatkan harga asus zenfone 2 laser berkisar sekitar rp.

Harga asus zenfon 2 laser. Ditenagai dengan prosesor qualcomm snapdragon 64 bit perangkat akan terasa lebih cepat dan halus saat mengambil gambar dengan otofokus laser di kamera 13megapikselnya. Asus zenfone 2 laser hadir dengan sisi tipis dan layar ips hd 5 inci. Layar tersebut juga sudah dilengkapi dengan proteksi layar corning gorilla glass 4.

Apakah nanti masuk ke jejeran asus zenfone dibawah 2 juta atau di atasnya. Spesifikasi dan harga asus zenfone 2 laser ze500kl selain seri zenfone max dan juga zenfone 2 deluxe asus masih memiliki jagoan lain yang akan meramaikan pasar gadget duniakali ini yang dihadirkan oleh perusahaan asal taiwan itu adalah asus zenfone 2 laser ze500kl yang juga merupakan tipe pertama dari zenfone 2 laser series. Memiliki bentang layar selebar 5 inch dengan resolusi layar 720 x 1280 piksel dan kerapatan layar 294 ppi pixel density.

Ditenagai oleh prosesor qualcomm snapdragon 64 bit perangkat ini lebih cepat dan mulus untuk dipakai mengambil gambar dengan kamera pixelmaster berfokus laser. Spesifikasi asus zenfone 2 laser ze500kg asus zenfone 2 laser ze500kg dirilis pada bulan oktober 2015. Harga asus zenfone 2 laser ze550kl ini belum di umumkan ke media berapa harga yang akan di banderol asus untuk seri zenfone 2 laser ini.

Sebelumnya zenfone 2 laser dapat dipesan semenjak 19 agustus 2015 dan setelah acara zenfestival ini zenfone 2 laser sudah dapat dibeli di toko toko resmi asus. Spesifikasi asus zenfone 2 laser ini memang cukup tinggi dan bisa dibilang lebih unggul jika di bandingkan dengan seri sebelumnya yakni asus zenfone 2 baik yang single sim card. Ditenagai oleh prosesor qualcomm snapdragon 64 bit smartphone ini siap mengambil gambar lebih cepat dengan bantuan otofokus laser di kamera 8mp pixelmaster.

Harga asus zenfone 2 laser cukup terjangkau bila dibandingkan dengan ponsel yang memiliki spesifikasi hampir sama. Kemungkinan besar berada di bawah harga asus zenfone 2. Harga asus zenfone 2 laser ze500kl bekas second bulan desember 2019 ini harga terbarunya berdasarkan harga di pasaran 7 tujuh hari terakhir.

Asus zenfone 2 laser menghadirkan sisi ultra tipis dan layar 6 inci full hd ips. Asus zenfone 2 laser menghadirkan desain tipis dan layar hd ips 55 inci. 2 jutaan dengan 2 tipe pilihan ponsel yang akan dijelaskan lebih lanjut pada penjelasan spesifikasi asus zenfone 2 laser.

LcdTaucsreeen Asus Zenfon 2 Laser Zoord Original Harga Miring termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 413.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter