Harga Banner Per Meter



Nah mungkin cukup sekian artikel kali ini semoga bisa bermanfaat. Hargam2 untuk hari pertama 1 sisi muka biasanya dibanderol dengan harga rp195000 m2 x ukuran backdropnya contoh tinggi 3 meter panjang 5 meter totalnya 15 m2 x 195000 rp2925000harijika sewanya lebih dari 2 hari harga backdrop per meter 30 harga sewa untuk hari selanjutnya harga sewa hari pertama misal 100 ribu hari untuk.

Spanduk, Banner, X-banner harga per meter termasuk dalam kategori Elektronik dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 35.000,00

Beli Sekarang

Hingga saat ini sudah banyak penyedia jasa cetak banner untuk menjawab semua kebutuhan konsumen baik online maupun offline.

Harga banner per meter. Raja cetak menerima pesanan spandukbanner. Description harga banner per meter. Tentunya ada minimum pemesanan spanduk atau banner yaitu dengan minimal 1 x 1 m.

Siap dikirim ke seluruh indonesia harga bikin spandukbanner. Berikut daftar harga cetak banner per meter sesuai dengan bahannya. Kami mencetak dengan mesin besar sehingga hasil lebih tajam dan full color.

150000 tergantung kualitas cetakan. Harga spanduk albatros per meter berkisar antara rp. Namun harga banner biasa ditentukan oleh beberapa faktor yaitu.

Jadi apabila anda memesan kurang dari 1 meter persegi misalnya 05 x 1 m maka kami akan tetap charge kebutuhan anda dengan harga 1 meter persegi dikalikan dengan harga banner per meter. Usaha timor usti gowa makassar merupakan tenaga tenaga profesional dan berpengalaman. Saran kami bila banner digunakan untuk keperluan yang bersifat sementara maka anda bisa memilih bahan yang murah.

Cara menghitung total harga spanduk adalah dengan cara menghitung luas yaitu panjang x lebar. Salah satu media yang praktis dan sering digunakan untuk aktivitas promosi adalah standing banner. Harga banner per meter tersebut terjangkau bukan.

Harga banner per meter akan memberikan anda gambaran harga banner untuk setiap meternya. Dengan informasi harga yang transparan didukung photo real dari berbagai bentuk display bahan cetak bertujuan agar produk layanan jasa yang kami berikan mendapat ruang dihati anda. Bahan standar 25000meter bahan tebal glossy 40.

Kami dapat memberikan produk produk dan jasa pabrik percetakan terbaik yang anda butuhkan jasa desain packaging hingga jasa cetak murah untuk brosur kalender sticker faktur invoice undangan kop surat map folder shopping bag paper bag tas kertas cutting stikerid card dan lain lain. Jika panjang 4 x 15 m maka total luasnya adalah 6m. Membuat spanduk atau banner kini tidak lagi repot karena tidak perlu ke percetakan tapi cukup dari rumah anda.

Jenis bahan dan jenis printer plus tinta yang digunakan. Cetak poster x banner y banner roll up banner pop up display menjadi produk andalan ditoko online kami. Jual cetak spanduk mmt banner murah harga mulai dr 14rbm².

Total harga spanduk adalah total luas x harga spanduk per meter. Begitu juga sebaliknya jika banner digunakan untuk jangka panjang maka anda bisa membelinya dengan kualitas bahan yang super.

PROMO.. Spanduk. Banner. X-banner harga per meter bahan albatros . TERMURAH . TERLARIS . termasuk dalam kategori Perlengkapan Kantor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 110.400,00

Beli Sekarang

Spanduk, Banner, X-banner harga per meter bahan albatros termasuk dalam kategori Elektronik dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 90.000,00

Beli Sekarang

CETAK BANNER mulai harga 13.000 s/d 15.000,- per meter termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 15.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter