Harga Hp Infinix Hot 2



Harga infinix hot 2 x510 setelah sukses merilis infinix hot note dan zero 2 di indonesia kali ini infinix kembali merilis jagoan terbarunya bernama infini hot 2 x510. Seperti telah disebutkan infinix hot 8 yang sudah dibekali pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat ini datang ke pasar indonesia untuk memanjakan konsumen entry level.

Harga Murah Baterai Hp Battery Infinix Hot Note 2 X600 Bl-40Bx Infinix Batre termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 199.000,00

Beli Sekarang

Yap hal tersebut tentu tidak lepas dari usaha sang vendor yang memproduksi produk berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau.

Harga hp infinix hot 2. Sebut saja infinix hot 4 yang hanya di banderol 14 jutaan namun spesifikasi dan fitur yang di tawarkan cukup memuaskan. Daftar harga hp infinix hot s note 2 zero 3 terbaru dan bekas spesifikasinya lengkap semua tipe januari 2020. Lihat harga infinix hot 8 bulan januari 2020 baru bekas.

Arsip tekno infinix hot 2 android one adalah salah satu smartphone terbaru besutan infinix yang akan tersedia untuk pasar indonesia. Nah buat kamu yang sedang mencari hp infinix keluaran terbaru di tahun 2020 berikut telah yatekno kumpulkan 15 pilihan terbaiklengkap dengan spesifikasi dan harganya. Baca juga review seputar spesifikasi kamera ram dan chipset.

Model yang dijual di indonesia menggunakan memori ram 2 gb sedikit berbeda dengan model yang dirilis di afrika dengan ram 1 gb. Infinix kini sudah menyematkan teknologi kemanan sensor fingerprint terhadap smartphone terbaru di kelas menengah kebawah namun dengan harga yang tetap terjangkau. Kini infinix ingin mendulang kembali kesuksesuan tersebut di tanah air dengan smartphone perdaanya infinix hot x551.

Sama dengan ponsel entry level lainnya yang berasal dari keluarga android one ponsel pintar ini juga bakal dilengkapi dengan fitur yang lumayan mumpuni dan harga jual yang lumayan terjangkau. Spesfikasi dan harga infinix hot 2 x510. Harga bisa berbeda sesuai lokasi warna dan hal lain nya.

Menariknya smartphone ini merupakan salah satu produk dengan label android one sehingga dijual dengan harga sangat murah namun tetap didkung spesifikasi hardware dan software. Serta kelebihan dan kekurangan. Walaupun infinix hot 2 ini masih belum tersedia jaringan 4g lte namun hp ini menawaran jaringan 3g hsdpa yg juga memiliki kecepatan internet cukup mantap dengan kecepatan maksimal 21 mbs.

Meskipun terbilang baru ponsel dengan nama brand infinix keluaran hongkong ini rupanya mampu menembus pasaran di indonesia. Bisa dibilang smartphone ini siap untuk bertarung dengan samsung a10s oppo a1k atau redmi 8a. Harga infinix hot 8.

Garskin hp Infinix Hot 2 X510 harga murah bisa pakai foto sendiri termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 5 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 19.900,00

Beli Sekarang

Garskin hp Infinix Hot Note 2 X600 harga reseller bisa pakai foto send termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 26.900,00

Beli Sekarang

Harga Spesial Batre Infinix Hot 2 X510 Baterai Battery Hp Double Power Log On termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 122.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter