Harga Hp Xiaomi Redmi 4x



Ada berita terbaru apa dari handphone hp redmi xiaomi. Harga yang kami sajikan diambil dari web page one google yang sewaktu waktu bisa berubah.

HARGA TERJUN CASE HP GAMBAR CHERRY XIAOMI MI A1 A2 6 8 MIX 2 2S REDMI 4X NOTE 5 PRO 5A PRIME SOFT CASE COVE termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 36.000,00

Beli Sekarang

Dijual handphone xiaomi murah di indonesia temukan listing handphone xiaomi terbaru hanya di olx pusat handphone terlengkap di indonesia.

Harga hp xiaomi redmi 4x. Cari produk populer dengan harga terbaik. Berdasarkan hasil penelusuran kami redmi 4x dengan ram 3gb dengan rom 32 gb di banderol dengan harga rp 17 jutaan. Meski memiliki tiga varian nyatanya selisih harga dari xiaomi redmi 4x ini tidak terlalu jauh perbedaanya.

Harga xiaomi redmi 4x saat ini adalah rp 850000. Lantas dimana bedanya sama xiaomi redmi 4 yuk kita lihat selengkapnya. Harga xiaomi redmi 4x ram 3gb rom 32gb terbaru dan termurah 2020 lengkap dengan spesifikasi review rating dan forum.

Wonokromo surabaya kota hari. Harga hp bekas xiaomi redmi 4x kami belum mempunyai informasinya. Daftar harga ponsel tabletsmartphone xiaomi redmi 4x baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Kami disini untuk memberikan jawabannya. Demikianlah informasi spesifikasi dan harga xiaomi redmi 4x minggu ini dijual di toko online shopee maupun tokopedia saat ini. Vendor besar asal china ini kembali mempersiapkan smartphone redmi 4 series yang disandangi nama xiaomi redmi 4x.

Jangan lewatkan produk produk yang sedang ngetren december 2019. Harga xiaomi redmi 4x terbaru. Harga xiaomi redmi 4x cukup sukses dengan redmi 3 yang mempunyai banyak varian nampaknya akan membuat xiaomi semakin bergeliat untuk smartphone terbarunya yaitu xiaomi redmi 4x yang menjadi varain terbaru dari redmi 4.

Harga xiaomi redmi 4x setelah sukses atau bisa dibilang berhasil menarik para konsumen dengan varian terbaru xiaomi redmi 4. Harga tersebut beda tipis dengan varian ram 4gb yang berada di kisaran rp 18 jutaan. Dengan harga terendah di pasaran rp 780000 dan harga tertinggi mencapai rp 900000.

Yang terbaru dari handphone hp redmi xiaomi. Rp 700000 xiaomi redmi 4x 216 kumplit jual cepat nego sampe jadi. Harga xiaomi redmi 4x terbaru.

Rp 1000000 xiaomi redmi 4x 332. Astana anyar bandung kota hari ini. Redmi note 8 redmi note 5a dan redmi note 8 pro paling dilihat bulan lalu.

Yang paling dilihat. Harga xiaomi redmi 4x dengan spesifikasi yang cukup tinggi ternyata tidak begitu mahal malahan ponsel ini tergolong dengan harga hp xiaomi di bawah 2 jutaandengan harga tersebut kamu yang memiliki budget alias dana 2 juta kurang bisa coba untuk membeli smartphone ini. Berikut harga pasaran xiaomi redmi 4x beberapa bulan terakhir.

Harga xiaomi redmi 4x terbaru. Lihat juga spesifikasi promo dan review xiaomi redmi 4x di sini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Temukan hanya di pricebook.

ONLINE STORE HARGA DLOSOR RUGGED ARMOR Xiaomi Redmi 4X 4A Prime case back cover casing bumper hp termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 77.000,00

Beli Sekarang

Harga Miring Xiaomi Redmi Note 4 4X Case Bumper Casing Body Metal Hp Element Solace termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 206.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Rugged Armor Xiaomi Redmi 4X 4A Prime Case Back Cover Casing Bumper Hp termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 81.000,00

Beli Sekarang

HARGA DISKON SILIKON MARVEL Xiaomi Redmi Note 3 4 4X Pro soft case cover casing hp termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 87.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Case Xiaomi Redmi Note 4X 4 4Pro Snapdragon Casing Slim Hp Covers termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 76.000,00

Beli Sekarang

Harga Kekinian Xiaomi Redmi Note 4 4X Ultra Thin Casing Hp Cover Case Cafele Original termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 91.000,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR Xiaomi Redmi Note 4 4X case bumper casing body metal hp ELEMENT SOLACE termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 185.000,00

Beli Sekarang

Promo Besar Flip Cover Kulit Xiaomi Redmi 4X Prime Case Dompet Casing Hp Leather Turun Harga termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 144.000,00

Beli Sekarang

HARGA DISKON Case Xiaomi Redmi Note 4x Note 4 MEDIATEK Mtk Casing Hp Slim Covers - Merah termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 75.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter