Harga Modifikasi Motor Vixion



Keduanya mengusung spesifikasi berbeda yang otomatis mempengaruhi harga jualnya. Harganya dibanderol 26 jutaan untuk tipe standar dan 28 jutaan untuk tipe vixion r.

HARGA HEMAT Saklar switch motor sport modifikasi universal vixion Nmax Ninja Cb150 termasuk dalam kategori Aksesoris Motor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 186.800,00

Beli Sekarang

Jeep harga ringan versi 2019 resmi meluncur tampilan barunya bikin ngiler.

Harga modifikasi motor vixion. Bagi sebagian orang memang cukup mahal karena masih ada beberapa tipe motor sport 150cc yang dibanderol lebih terjangkau seperti honda verza dan yamaha byson. Namun kami yakin harganya tidak akan berbeda jauh dengan daftar harga motor vixion bekas di atas. Hehe apakah sudah di modif atau hanya itu itu saja maksudnya masih standard.

Modifikasi motor naked yamaha new vixion jadi sport fairing dengan mengadopsi tampilan motor eropa r125 memiliki sisi berbeda. Seperti halnya karya modifikator chandra sang pemilik. Mengupas tentang modifikasi yamaha vixion vixion injeksi terbaru harga motor vixion 150 aksesoris vixion drag vixion dan lain lain.

Produk motor sport khususnya untuk kelas 150 cc ditahun 2014 2015 yang masih mendominasi adalah yamaha new vixion. Mengupas tentang modifikasi yamaha vixion vixion injeksi terbaru harga motor vixion 150 aksesoris vixion drag vixion dan lain lain. Nah hal ini ternyata juga dilakukan pabrikan garputala yamaha.

Bagi anda para penggila modifikasi motor sport khususnya motor v ixion disini bisa kalian lihat contoh contoh hasil modif dengan berbagai gaya style yang khas dengan jiwa anak muda zaman sekarang dan mungkin ini bisa dijadikan sebagai inspirasi ide dalam memodifikasi motor vixion anda. Modifikasicoid pengguna sepeda motor setiap tahunnya terus mengalami peninggkatan hal tersebut bisa dilihat dengan semakin banyaknya produk yang terjual untuk setiap merek motor baik motor honda yamaha suzuki kawasaki dan lain sebagainya. Harga yamaha vixion 2017 menyongsong tahun 2017 sekarang ini banyak sekali pabrikan yang berlomba lomba memberikan kejutan buat masyarakat indonesia.

Halo pecinta otomotif indonesia. So kali ini saya ingin sharing informasi yang membahas mengenai berapa sih harga modifikasi motor vixion full fairing maksudnya disini yaitu total yang dikeluarkan. Harga motor vixion bekas di atas merupakan harga pasaran untuk wilayah jakarta dan sekitarnya.

Harga motor vixion 2020 yamaha vixion menjadi salah satu motor sport terlaris di indonesia. Motor bermesin 150cc ini tersedia dalam dua varian yakni tipe standar dan vixion r. Tentunya dengan menghadirkan pembaharuan atau bahkan meluncurkan motor baru.

Tak menutup kemungkinan harga di daerah lainnya akan berbeda jadi tinggal sesuaikan dengan harga di daerah masing masing. Harga ikut naik bro. Selain gampang di modifikasi harga motor ini juga terjangkau.

Modifikasi yamaha vixion yamaha vixion merupakan motor naked yang diperoduksi oleh yamaha motor company produksinya sendiri dimulai pada tahun 2007 modifikasi yamaha vixion terbaik dan terbaru dilengkapi dengan rekomendasi modif yamaha vixion terbaik bergaya cafe racer sacrambler motogp jpastyle. Inilah gambar modifikasi yamaha new vixion super keren terbaru 2013.


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter