Harga Motor Yamaha R15 Bekas



Selain harganya yang murah olx juga menawarkan berbagai jenis dan merk moto. Pangsa pasar sepeda motor berjenis sport yang semakin marak dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini membuat yamaha tak ingin ketinggalan untuk bermain di segmen tersebut.

Sepeda Motor Yamaha R15 Bekas Bagus Terawat Harga NEGO Surabaya COD termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 20.000.000,00

Beli Sekarang

Secara resmi harga motor yamaha r15 150cc telah diumumkan.

Harga motor yamaha r15 bekas. Olx menawarkan jual beli sepeda motor bekas yang berkualitas. Tak seperti dulu di mana kendaraan hanya bisa dimiliki oleh segelintir orang saja namun saat ini hampir semua orang mempunyai motor. Rp 25000000 2017 jual motor yamaha new r15 tahun 2017.

Olx menawarkan jual motor bekas dan beli motor bekas dengan harga yang murah. Harga motor yamaha r15 baru. Untuk pasar indonesia khususnya wilayah dki jakarta yamaha membandrol harga yamaha r15 sebesar rp 28000000 sudah termasuk ogkir lo kawan.

Namun untuk wilayah lain kemungkinan akan sedikit mengalami perbedaan. Paling dilihat no1. Yamaha yzf r15 motor bekas baru dijual di indonesia dari 133 motor di mobil123.

Beli yamaha r15 bekas online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia. Setia budi jakarta selatan hari ini. Harga jual terbaik yamaha r15 2018 baru dan bekas di indonesia.

Inilah beberapa jenis motor yang digemari di indonesia. Motor sport yamaha r15 bisa menjadi alternatif untuk sobat otomotif karena harganya yang cukup terjangkau serta memiliki kapsitas mesin 150 cc yang menjadikan motor sport ini lebih bertenaga. Harga motor yamaha r15 bekas murah terbaru 2020 perusahaan yamaha sudah resmi mengeluarkan motor sport yamaha terbaru yaitu yamaha r15 yang mempunyai tampilan yang sangat sporty dan menjadi pesaing ketat di pasaran indonesia sama produsen motor yang lain seperti kawasaki ninja yang menjadi pesaing no satu.

Harga yamaha r15 motor sport beberapa belakangan ini menjadi kendaraan favorit bagi masyarakat tanah air khususnya para anak muda. Karena itu banyak masyarakat di indonesia yang kemudian berburu sepeda motor yamaha bekas atau second dengan mengharapkan dapat memperoleh motor berkualitas berharga miring. Menggondol model sepeda motor sport berjenis full fairing pabrikan asal jepang tersebut memerkenalkan yamaha r15.

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Sepeda motor bekas dan baru di indonesia 2020. Dengan harga yang bervariasi dan jenis yang beragam olx menjadi tempat yang tepat untuk jual beli sepeda motor bekas.

Dibekali dengan spesifikasi mumpuni harga produk baru sepeda motor yamaha memang bisa dikatakan mahal.


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter