Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5



Harga samsung galaxy s5 samsung galaxy s5 merupakan smartphone samsung terbaru yang menawarkan kualitas terbaik dengan dilengkapi spesifikasi yang sangat bagus. Lihat juga spesifikasi promo dan review samsung galaxy s5 di sini.

SAMSUNG GALAXY S5 DILENGKAPI FINGER SCANNER DAN HEART RATE SUPERCOPY SPESIFIKASI TINGGI HARGA TERMURAH termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.450.000,00

Beli Sekarang

Bertepatan dengan acara mwc yang dilaksanakan di barcelona secara resmi samsung.

Harga dan spesifikasi samsung galaxy s5. Walaupun saat ini harga samsung galaxy s5 berkisar pada 7 jutaan yang saat launcing pertama namun dengan kecanggihan spesifikasi yang di tawarkan oleh pabrikan asal negeri gingseng ini. Daftar harga ponsel tabletsmartphone samsung galaxy s5 baru dan bekassecond termurah di indonesia. Berbicara tentang samsung galaxy s5 harga dan spesifikasi smartphone ini dilepas ke pasaran gadget indonesia dengan harga 7500000 rupiah.

Harga samsung galaxy s5 terbaru. Terlebih lagi karena smartphone ini merupakan kelas premium maka target konsumen tentunya adalah kelas menengah keatas sehingga harga tersebut dianggap wajar. Harga samsung galaxy s5 samsung galaxy s5 merupakan smartphone android tercanggih dari samsung saat ini yang membawa semua teknologi terbaru.

Spesifikasi handphone samsung s5 sm g900f ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dengan ukuran layar sebesar 51 inci dengan tingkat kerapatan 441 ppi serta beresolusi full hd 1080 x 1920 pixel. Galaxy s5 ditunjukan untuk pasar kelas atas yang menginginkan spesifikasi paling canggih di tangan mereka. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter