Harga Helm Zeus Full Face



Kamu bisa pilih helm zeus half face. Helm zeus half face digunakan untuk melindungi kepala atas belakang dan samping.

Branded Harga Miring Helm Full Face Zeus Zs-811 Matt Black Berkualitas termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 899.000,00

Beli Sekarang

Harga helm zeus full face pesatnya perkembangan industri otomotif terutama untuk lini sepeda motor sepertinya juga menjadi peluang besar bagi para produsen helm untuk terus menawarkan prduk produk baru dengan tampilan dan fitur yang mewah.

Harga helm zeus full face. Helm tersebut terbuat dengan bantalan kulit di bagian telinga. Ada beberapa helm full face murah yang telah mengantingi standar dot seperti buatan kyt dan mds. Dipasaran juga beredar helm berstandar snell yang telah diuji oleh lembaga independen the snell memorial foundation.

Terdapat banyak sekali jenis helm yang bisa sobat mesinmotor pilih dengan standarasisasi tersebut mulai dari pabrikan lokal sampai pabrikan luar. Helm zeus terbaru juga tidak terbatas satu model saja perlu sobat otomotif ketahui meski hadirkan helm full face akan tetapi zeus menyuguhkannya dalam beberapa kategori diantaranya touring racing urban tipe mx bagi para crosser dan vintage yang di tujukan bagi para penggila desain klasik. Keunggulan dari helm zeus half face ini yaitu mudah dipakai dan mudah dilepas pula.

Beli helm zeus dengan harga murah aman terjamin kualitasnya melalui distributor zeus helmets di indonesia. Sebagai pengguna motor sobat mesinmotor pastinuya sudah sedikit banyak tahu tentang helm full face. Helm full face adalah helm yang paling direkomendasikan untuk dipakai para rider karena tingkat keamanannya yang sangat tinggi.

Bagi kamu yang menginginkan keselamatan lebih untuk berkendara pastinya pilihan terbaik adalah pilihan helm full face. Yang terbaik dari helm zeus adalah anda bisa mendapatkannya dengan pilihan warna ungu silver dan putih. Helm full face saat ini merupakan salah satu model helm yang sangat disukai oleh para pengendara sepeda motor karena keamanannya.

Selain helm gm atau juga helm ink yang mungkin saat ini masih menjadi helm vaforit banyak orang di tanah air ternyata bagi kalian yang sedang mencari. Lakukan pembelian secara online atau langsung datang ke toko kami di jogja bekasi. Yuk cek harga pilih helm zeus halselengkapnya.

Harga helm full face penggunaan helm yang telah berstandar sni adalah suatu peraturan yang mesti di patuhi setiap pengendara sepeda motor di indonesia. Banyak konsumen memilih model helm black red full face full face helm zeus dan helm half face silver yang merupakan koleksi dari helm zeus. Helm zeus full face.

Sementara itu anda bisa terhindar dari debu polusi dan hujan. Harga helm full face berstandar dot memang sedikit lebih mahal karena terbukti bisa menahan benturan hingga 250 gram. Harga helm kyt full face.

Kini anda bisa mendapatkan diskon hingga 50 ketika berbelanja helm zeus online. Tersedia berbagai macam pilihan type half face dan full face.

HARGA HEMAT HELM FULL FACE ZEUS ZS 811 MATT BLACK termasuk dalam kategori Helm dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 870.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS Helm Zeus Full Face ZS 811 Black AL12 Red Bonus Visor B termasuk dalam kategori Helm dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.131.000,00

Beli Sekarang

Helm Full Face Zeus Zs-806 Matt Black Harga Diskon termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 918.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL HELM FULL FACE ZEUS ZS-811 MBLK.AL6 WHI RED termasuk dalam kategori Helm dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 930.000,00

Beli Sekarang

HARGA DISKON Helm Full Face Zeus termasuk dalam kategori Helm dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.920.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Helm Zeus Full Face ZS 811 Black AL12 Red Bonus Visor Ber termasuk dalam kategori Helm dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.131.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS HELM ZEUS FULL FACE ZS-811 MBLK-AL12 BLK RED termasuk dalam kategori Helm dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 930.000,00

Beli Sekarang

Helm Full Face Zeus Zs-806 Mblk/Ii31 Red Harga Promo termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 960.000,00

Beli Sekarang

HARGA DISKON Helm Full Face Zeus termasuk dalam kategori Helm dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.920.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS Helm Zeus Full Face ZS 811 Black AL12 Red Bonus Viso termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.467.000,00

Beli Sekarang

HARGA DISKON helm zeus zs811 full face termasuk dalam kategori Helm dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 906.000,00

Beli Sekarang

HARGA DISKON Helm Full face Zeus Helm Zeus ZS811 Black AL12Red - Free Dark Visor termasuk dalam kategori Helm dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 965.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Helm Full Face Zeus 811 Motif 1. termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 812.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Zeus ZS 811 Helm Full Face Fluo Yellow AL6 Black termasuk dalam kategori Helm dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.500.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter