Harga Hp Samsung Galaxy Grand 2



Harga samsung galaxy grand 2 sm g710 di indonesia pasar smartphone android akan kembali ramai dengan datangnya ponsel terbaru dari samsungsamsung meluncurkan seri galaxy terbaru nya yakni samsung galaxy grand 2 sm g7102. Harga hp samsung galaxy grand 2 รข pabrikan ponsel yang satu ini memang terkenal dalam merilis ponsel terbaru salah satu keluaran terbaru samsung adalah galaxy grand 2 yang mana merupakan dijadikan penerus seri grand pertama yang sukses di pasaranbagi yang menantikan kehadiranya sepertinya hal itu tidak sia sia sebab ponsel tersebut hadir dengan segala perbaikan dari segi layar dan.

HP Samsung Galaxy Grand Prime 2 Kondisi masih bagus lancar jaya HARGA MURAH Baterai jg Terbilang Baru termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.050.000,00

Beli Sekarang

Harga samsung galaxy grand 2 samsung galaxy grand 2 yang merupakan seri kedua dari galaxy grand sudah mengupgrade banyak hal yang belum ada pada seri pertamanya.

Harga hp samsung galaxy grand 2. Harga samsung galaxy grand 2. Untuk saat ini harga samsung galaxy grand 2 telah dipasang dengan harga 36 jutaan rupiah. Berapakah harga samsung galaxy grand 2 second.

Tertarik dengan samsung galaxy grand 2. Pada harga tersebut bisa lebih murah atau lebih mahal karena setiap penjual akan memasang harga yang tentunya berbeda beda. Lengkap dengan 12 ghz prosesor quad core dan bluetooth versi 40 membuat galaxy grand 2 menghasilkan kinerja dengan kekuatan tinggi dan konektivitas yang baik.

Harga samsung galaxy grand 2 di indonesia pertama kali dilaunching di harga 49 jutaan tapi saat ini sudah turun ke angka 25 jutaan sajadirentan harga ini galaxy grand 2 akan bersaing dengan sony xperia t3 lenovo vibe x maupun samsung galaxy mega series. Berikut ulasan lengkap spesifikasi dan fitur canggih samsung galaxy grand. Dibesarkan didalam keluarga yang disiplin dengan ajaran penuh norma dan sopan santun.

Dengan harga terendah di pasaran rp 410000 dan harga tertinggi mencapai rp 530000. Hp samsung android ini bakal menjadi seri galaxy yang menawarkan desain dan ukuran yang cukup besar. Dihiasi dengan layar 525 inches hd screen dengan ratio 169 yang ideal untuk menonton video dan bermain game.

Harga hp samsung harga hp samsung samsung galaxy grand spesifikasi hp spesifikasi hp samsung anak bontot dari empat bersaudara lelaki kedua setelah ayahanda di dalam keluarga. Samsung grand 2 merupakan salah satu produk dari samsung generasi ke dua dari grand series. Harga samsung galaxy grand 2 adalah separuh dari note.

Tentu saja fitur yang ditawarkan tidak sebaik saudara sekeluarga ini. Tentu saja hal ini untuk membuat para pengguna puas akan kekurangan yang ada pada seri sebelumnya. Segmentasi pasar kelas menengah yang menjadi incaran handphone samsung galaxy grand 2 membuat gawai ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang dianggap sesuai dengan pasarnya.

Jadi lebih anda terlebih dahulu menyurveri beberapa toko handphone yang ada di kota anda. Body samsung galaxy grand 2 ramping dan nyaman dipegang maupun digenggam. Harga samsung galaxy grand 2 saat ini adalah rp 480000.

Harga samsung galaxy grand 2 terbaru.

Harga Spesial Baterai Handphone Samsung Galaxy Grand 2 G7102 G7106 Batre Hp Battery termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 132.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon LcdTs Samsung Galaxy Grand 2 G7106 Oc Lcd TouchscreenSparepart Hp termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 252.000,00

Beli Sekarang

HARGA TERMURAH Baterai Handphone Samsung Galaxy G7105 Grand 2 Original OEM . Batre. Batrai. Battery. HP. SEIN. Dua termasuk dalam kategori Power Bank dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 98.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Baterai Handphone Samsung Galaxy Grand 2 G7102 G7106 Batre Hp Battery termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 158.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter