Zte Axon 7 Harga



Daftar harga ponsel tabletsmartphone zte axon 7 baru dan bekassecond termurah di indonesia. Harga zte axon 7 max memang tak bisa dikatakan murah namun smartphone ini menawarkan berbagai fitur canggih yang tak dimiliki smartphone sekelasnya.

Harga Terbaik Wyieno Axon7 mini Charger Port Ribbon Replacement Parts For ZTE Axon 7 mini USB Charging Flex Cable Board termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 170.000,00

Beli Sekarang

Hal itulah yang dilakukan vendor smartphone dari negeri tirai bambu yakni zte dimana resmi merilis zte axon 7.

Zte axon 7 harga. Smartphone android pie dengan sokongan layar penuh 647 inci amoled dan berbekal triple kamera utama beresolusi utama 48 mp. Generasi baru zte axon series ini diberi nama zte axon 7. Zte mengatakan bahwa axon 7 akan segera tersedia di pasar amerika serikat.

Review zte axon 7 mini. Harga zte axon 7 max perdana. Kerennya lagi ponsel ini dilengkapi dengan penggunaan fingerprint yang berada pada bagian belakang sob praktis tingkat keamanan ponsel ini makin maksimal.

Daftar harga ponsel tabletsmartphone zte axon 7 mini ion gold baru dan bekassecond termurah di indonesia. Smartphone ini telah resmi dipasarkan di china dengan harga pre order usd442 atau setara rp. Harga zte axon 10s pro 5g dan spesifikasi zte axon 10s pro 5g yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur desain kamera ram cpu ukuran layar dan baterai.

Harga zte axon 7 terbaru oketeknocom harga zte axon 7 terbaru dan spesifikasi lengkap persaingan smartphone di pasar smartphone global memang tidak bisa dielakkan. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Lihat juga spesifikasi promo dan review zte axon 7 mini ion gold di sini.

Hadir sebagai versi mini tentu saja zte axon 7 mini hadir dengan spesifikasi yang berada di bahwa zte axon 7. Kita sama sama tahu bahwa zte dari keluarga axon series merupakan produk yang dihadirkan untuk menyasar segmentasi smartphone kelas atas hingga premium. Sedangkan untuk harga zte axon 7 ram 6 gb yang merupakan versi termahal dibanderol sekitar 639 dollar sekitar 8 juta rupiah.

Zte axon 7 hadir dengan konsep desain body yang elegan dan mewah dengan pilihan warna ion gold quartz grey dan chromium silver. Dan akan dibanderol dengan harga 450 dollar sekitar 6 juta rupiah. Zte kembali meluncurkan generasi baru zte axon series yang selalu mengisi jajaran smartphone kelas premium.

Harga zte axon 7 mini dan tanggal rilisnya. Zte akan mulai menjual smartphone terbarunya ini pertama kali di rusia jerman spanyol polandia jepang australia india dan arab saudi dan bulan depan nanti zte axon 7 mini ini dibanderol dengan harga 333 usd atau sekitar rp. Semua vendor smartphone memang dituntut memberikan inovasi untuk menggaet para konsumen.

Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Lihat juga spesifikasi promo dan review zte axon 7 di sini.


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter