Harga Hp Infinix Hot 3



Hp ini tergolong murah karena banyak spesifikasi menarik yang ditawarkan ponsel pintar ini salah satunya mengusung teknologi jaringan internet super cepat 4g lte juga dibekali baterai berkapasitas. Harga infinix hot 3 max 4g lte terbaru infinix sebelumnya sudah merilis seri infinix hot 3 lite dengan harga yang sangat terjangkau namun sayangnya tidak mendukung jaringan 4g lte.

BANTING HARGA Baterai Infinix Hot 3 Lite X554 Hot 3 Max X553 BL-30LX Original Batre Batrai Battery HP termasuk dalam kategori Power Bank dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 88.000,00

Beli Sekarang

Sayangnya belum ada informasi mengenai harga smartphone ini namun yang pasti harganya akan jauh lebih murah dibandingkan harga infinix hot 3 lte.

Harga hp infinix hot 3. Harga infinix hot 8. Meskipun terbilang baru ponsel dengan nama brand infinix keluaran hongkong ini rupanya mampu menembus pasaran di indonesia. Infinix membekali hp ini dengan tiga lensa kamera utama.

Baca juga review seputar spesifikasi kamera ram dan chipset. Tersedia hp infinix baru dan bekas. 1600000 an harga tersebut untuk menargetkan pasar kelas menengah kebawah.

Bisa dibilang smartphone ini siap untuk bertarung dengan samsung a10s oppo a1k atau redmi 8a. Padahal jaringan 4g menjadi buruan kaula muda masa kini. Serta kelebihan dan kekurangan.

Cek harga di bukalapak. Pada hot 3 max lte ini infinix sudah menyematkan jaringan 4g lte serta spesifikasi yang di usung lebih tinggi daripada versi lite. Lihat harga infinix hot 8 bulan januari 2020 baru bekas.

Infinix kini sudah menyematkan teknologi kemanan sensor fingerprint terhadap smartphone terbaru di kelas menengah kebawah namun dengan harga yang tetap terjangkau. Perangakat dari infinix ini terlihat membawa tampilan baru dengan cover bagian belakang yang memiliki motif garis. Sebut saja infinix hot 4 yang hanya di banderol 14 jutaan namun spesifikasi dan fitur yang di tawarkan cukup memuaskan.

Menyasar kelas entry level harga hp infinix hot 3 cukup terjangkau. Meski dijual dengan harga terjangkau hp dengan layar lebar berukuran 62 inci ini tidak murahan. Berdasarkan info yang beredar di situs situs harga hp murah smartphone infinix hot 3 lte dibanderol dengan harga rp.

Update januari 2020 jual beli handphone smartphone infinix android 4g murah dan terbaru hanya di bukalapak. Selain infinix hot 7 pro infinix juga meluncurkan hp infinix smart 3 plus yang masuk kelas low entry. Apabila harga infinix hot 3 lte x553 masih terlalu mahal bagi sobat deteknokers sobat bisa membeli infinix hot 3 x554 yang menggunakan processor mediatek 6580 dan konektivitasnya hanya sebatas 3g.

Daftar harga hp infinix hot s note 2 zero 3 terbaru dan bekas spesifikasinya lengkap semua tipe januari 2020. Seperti telah disebutkan infinix hot 8 yang sudah dibekali pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat ini datang ke pasar indonesia untuk memanjakan konsumen entry level.

Harga Grosir Charger Casan Infinix 2A Original - Hot S3X Note 4 3 Pro X551 Hp X622 termasuk dalam kategori Charger dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 90.000,00

Beli Sekarang

Harga Terjangkau Baterai Infinix Hot 3 Max X553 Bl-30Lx Double Power Batre Batrai Hp termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 65.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter